Kamis , 5 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Kapolda Bengkulu Kunker di Polres Kepahiang Khitmad

Kapolda Bengkulu Kunker di Polres Kepahiang Khitmad

KEPAHIANG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Dengan mematuhi protokol kesehatan kunjungan kerja dan tatap muka Kapolda Bengkulu di Mapolres Kepahiang berjalan sukses dan khitmad, dengan disambut dengan tatanan adat istiadat serta dikalungkan bunga kedatangan Kapolda sangat berarti di era politik saat ini.

Dan di dalam kesempatan ini turut hadir dalam giat tersebut yaitu Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si, Wakapolda Bengkulu, PJU Polda Bengkulu, Kapolres Kepahiang, Dandim 0409 Rejang lebong, Sekada Kabupaten Kepahiang, Kajari Kepahiang, PJU Polres Kepahiang Kapolsek jajaran, Personil Polres Kepahiang dan Polsek jajaran, Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kepahiang dan Anggota Bhayangkari Polres Kepahiang.

Dengan pemaparan yang singkat tepat dan padat Kapolda Bengkulu menyampaikan arahannya, melakukan pengecekan Satgas Nusantara, Aman Nusa II dan Mantap Praja 2020, dengan diiringi ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan menjadi garda terdepan Polri, serta terkait dengan situasi politik di Kabupaten Kepahiang setiap satgas harus melaksanakan kegiatan sesuai dengan tupoksi masing-masing Satgas, serta menjaga kenetralitas dan menjunjung tinggi nama baik Polri.

Setiap personil Polri wajib menjaga kesehatan terutama dalam pelaksanaan tugas, apalagi di dalam masa pandemi Covid-19 wajib menggunakan 3 M serta anggota Polri wajib menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada ini nanti sehingga berjalan aman terkendali serta kondusif,” tutup Kapolda.

Kunjungan Kapolda ini berjalan khidmat dan aman serta terkendali hingga acara selesai. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Bupati Ajak Masyarakat Dukung Kue Tat dan Tari Andun

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kue Tat, makanan tradisional asal Kabupaten Bengkulu Selatan. Masuk dalam urutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *