Rabu , 14 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Kapolres Kepahiang Utamakan Kesehatan di Masa Pandemi Covid

Kapolres Kepahiang Utamakan Kesehatan di Masa Pandemi Covid


KEPAHIANG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Di dalam masa pademi Covid-19 suatu kewajiban bagi setiap anggota Polri menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh agar tetap prima di dalam melaksanakan tugas dan beban negara, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan Personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri, hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kepahiang saat memimpin apel pagi anggota yang bertempat di halaman Mapolres, Senin (23/11).

Kapolres Kepahiang menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat denga baik.

Dalam arahannya AKBP Suparman S. I. K. M. A. P. menjelaskan bahwa ”dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja Polri agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Selain itu karena disinyalir meningkatnya kasus wabah Covid-19
Kapolres juga menekankan kepada seluruh personil Polres Kepahing untuk melakukan penertiban protokol Covid-19 di tempat keramaian serta Japolres berpesan kepada seluruh anggota agar senantiasa menjaga kesehatan tubuh dengan rajin berolah raga, tetap jaga jarak gunakan masker dan sering cuci tangan pakai sabun.

Tekait Pilkada, Kapolres menekankan bahwa tugas Polri adalah pengamanan jadi jangan sampai ada kegiatan atau tindakan kecil anggota dilapangan dalam berintraksi dengan masyarakat yang menimbulkan penilaian Polri tidak Netral.

Tugas Polri adalah pengamanan jadi pesan Saya agar semua anggota menjunjung tinggi Netralitas dalam Pilkada ini,“ pesan Kapolres.

Mengakhiri arahannya, Kapolres meminta peran aktif seluruh Bhabinkamtibmas untuk terus memasifkan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, “menerapkan 3M, jaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker sebagai upaya pencegahan Covid 19,” tutup Kapolres. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Desa PAL 100 Laksanakan Titik Nol Pembangunan Rabat Beton

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Pal 100 Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR) Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *