Home / Breaking News / Kapolres Muba Gelar Pelatihan Standar Pelayanan Publik Bagi Personil Polres Musi Banyuasin

Kapolres Muba Gelar Pelatihan Standar Pelayanan Publik Bagi Personil Polres Musi Banyuasin

MUBA, sinarnusantaranews.com – Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui Kabag SDM Kompol Ali Rojikin dalam keterangannya mengatakan, bahwa kegiatan pelatihan standar pelayanan publik ini sangat baik dan wajib diikuti serta dipedomani untuk dapat diterapkan oleh petugas pelayanan yang ada di lingkungan Polres Muba, Jum’at (4/11/22).

Lanjut Ali, Anggota yang terlibat pada bagian pelayanan Polri yakni petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), layanan penerbitan Surat Ijin Mengemudi (SIM), layanan Samsat, layanan penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), layanan Perekaman Sidik Jari serta petugas pelayanan serta personil polsek jajaran Polres Muba.

Sambung Ali, sebagai Garda terdepan dalam memberikan pelayanan, kita bekali petugas kita dengan standar prosedur pelayanan yang baik sehingga kita bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Polres Musi Banyuasin.

“Pelayanan yang baik juga mempengaruhi psikologi dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian khususnya Polres Muba”, terang Ali.

“Kami menggandeng Bank BRI selaku mitra dan petugas kita sendiri untuk memberikan materi pelatihan kepada personil pelayanan polres, demi mewujudkan Quick Win Polri yang Presisi,” kata Ali.

Materi pelatihan mengangkat tema Ketrampilan dan Etika Pelayanan Publik, Adapun kegiatan diisi dengan pemaparan dari Supervisor BRI Cabang sekayu, mencakup materi cara berkomunikasi dengan customer atau masyarakat, guna meningkatkan kepuasan masyarakat di bidang pelayanan publik utama.

Kegiatan diakhiri simulasi berkomunikasi dengan pelanggan, gestur atau body language dan menunjukan rasa simpatik. (Ika)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *