Jumat , 18 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Kapolres Rejang Lebong Berbagi Kepada Anak Yatim, Hari Bhayangkara ke-74

Kapolres Rejang Lebong Berbagi Kepada Anak Yatim, Hari Bhayangkara ke-74

REJANG LEBONG, SNN – Dengan rahmat Allah SWT yang mana selalu memberi nikmat sehat dan rasa syukur yang begitu dirasakan hingga dalam suasana suka dan duka serta melawan wabah yang sedang berkembang dan menjalani tugas negara dipundaknya  namun niat dan rasa tanggung jawab selalu diutamakan agar dapat memberi rasa nyaman dan prima terhadap masyarakat dan personilnya di hari ini Jum’ at yang penuh hikmah dan barokah tanggal 19 Juni Tahun  2020 bertempat Yatim Ar-Rayhan Jalan Santoso Kelurahan Dwi Tunggal Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Dheny Bono S, IK. MH melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tanggal 1 juli Th. 2020 dengan mengunjungi serta anjangsana langsung menemui anak yatim yang diasuh oleh panti Ar-Rayhan.

Dimana kapolres berbagi sedikit rezeki demi membantu  sesama dengan memberikan Makanan Kepada anak – anak Yatim Piatu, dalam kegiatan ini Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu yang didampingi personil langsung menemui  Pengurus Rumah Yatim Piatu, didalam moment berbagi kasih dihari yang penuh berkah ini Kapolres mengucapkan banyak terima kasih  kepada para pengurus dan anak yatim piatu yang yang mana pada moment hari Bhanyangkara ini pihak panti langsung mengucapkan terimakasih kepada Polri yang berulang tahun di hari Bhayangkara pada tanggal 1 juli 2020.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah “Sebagai Tali Kasih dan membantu sesama dalam rangka Polri peduli, Polri berbagi secara khusus dan Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Dheny Budhiono S, IK. MH menyampaikan pesan ditengah pandemi Covid-19 agar kepada pengurus panti tetap menjaga kesehatan dan portap SOP kepada warga panti agar tidak terinfeksi Covid-19 dan siap menuju New Normal life.

Kapolres juga menyampaikan langsung sumbangsi tali kasih tersebut kepada beberapa anak yatim dengan  menghampiri salah seorang anak sambil menyerahkan bingkisan makanan yang dibawa dari mobil beliau, agar bisa menyapa dan dapat melihat  langsung suasana kehidupan dipanti asuhaan tersebut, kegiatan ini juga disampaikan kepada beberapa masyarakat oleh polri seperti pemberian sembako dan salah satunya program kemanusiaan Polri peduli Polri berbagi yaitu memberi dan anjangsana kepada beberapa panti asuhan anak yatim di daerah Curup Kabupaten Rejang Lebong. (FB)

About adminSNN

Check Also

Dalam Rangka Menyambut WDC (World Cleaning Day) Camat Selupu Rejang Adakan  Gotong Royong Di Pekan Kamis, Bersama Pihak Terkait

REJANG LEBONG, SNN – Jum’at (18/09) yang penuh berkah pihak Kecamatan Delupu Rejang bersama Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *