Jumat , 7 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Kapolsek Bermani Ulu dan TNI Siap Mensukseskan Pilkades Serentak, Aman dan Kondusif

Kapolsek Bermani Ulu dan TNI Siap Mensukseskan Pilkades Serentak, Aman dan Kondusif

REJANG LEBONG, SNN – Dalam waktu yang singkat dan penuh kewaspadaan serta menciptakan situasi aman dan kondusif serta terkendali, hari ini Selasa (18/02) pukul 09.00 WIB. Kapolsek Bermani Ulu dan TNI Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu melakukan sinergitas bersama TNI, sebelum  melaksanakan Patroli Ipda Singgih Wirastho melakukan apel siaga dengan pasukan TNI di lapangan Kapolsek Bermani Ulu.

Selepas apel siaga dibawah Komando Bapak Kapolsek Bermani Ilir dan TNI beserta anggota Kapolsek melakukan Patroli, langsung meninjau ke desa-desa di Sektor Bermani Ulu dan bermani ulu raya, sempat juga menyambang seluruh Kantor Kecamatan untuk memastikan di wilayah ini masih tercipta kondisi aman dan kondusif.

Di dalam kegiatan Patroli ini di setiap desa sudah dipastikan aman dan kondusif, pasukan Patroli makan siang dan berpoto bareng dengan anggota Patroli.

Saat awak media Sinar Nusantara News mewawancarai bapak Kapolsek menjelaskan, “akan kami upayakan semaksimal mungkin di dalam Pilkades serentak ini situasi aman dan kondusif serta terkendali, untuk mewujudkan Pilkades serentak 2020 sukses, maka kita lakukan Patroli dengan cepat untuk memastikan wilayah kita aman, dan akan kita kunjungi disetiap wilayah, serta akan kita turunkan nanti anggota Polsek Bermani Ulu dan TNI di setiap TPSnya nanti, sehingga masyarakat merasa aman dan sukses didalam pemilihan nanti,” ucap bapak Singgih Wirastho. (RIO)

About adminSNN

Check Also

Mendagri Tito Karnavian Apresiasi Keseriusan Bupati Hijazi Tangani Corona

REJANG LEBONG, SNN – Kamis (06/08) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian mengapresiasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *