Selasa , 22 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Kapolsek dan TNI Rejang Lebong Ucapkan Selamat Kepada Kades Terpilih

Kapolsek dan TNI Rejang Lebong Ucapkan Selamat Kepada Kades Terpilih


REJANG LEBONG, SNN – Kapolsek dan TNI mendatangi Cakades yang terpilih di Rejang Lebong mengucapkan selamat atas keberhasilannya untuk Kepala Desa terpilih dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2020 Kabupaten Rejang Lebong  kemarin, ke rumah-rumah beliau pertemuan umum dirumah Kades yang terpilih Kecamatan Rejang  Lebong Jum’at (10-12) siang kemarin.

Di desa Suka Datang Kecamatan Curup Utara dikediaman Cakades yang terpilih Jamil Asharu nomor urut (1) dengan suara unggul (391) suara dan nomor urut (2) Saha Budin 236 suara dan ada juga yang tidak sah dan tidak hadir 18 suara, di waktu yang sama Babin Katibmas Bripka Fandhy Oktori dan Babinsa Serka Arif mengucapkan selamat kepada Kades yang terpilih.

Sebelumnya Kapolsek RL memberikan ucapan selamat kepada Para Kepala Desa terpilih “saya selaku Kapolsek RL mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara-saudara sebagai kepala Desa yang terpilih, saya harapkan para Kades memegang amanah yang diberikan serta mampu menjadi pemimpin yang baik bagi desa yang dipimpinnya,” katanya.

Kami juga berharap para Kepala Desa dapat bersinergi dengan para Babinkatibmas dan Babinsa untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat desa,” tambahnya. (RIO)

About adminSNN

Check Also

Pembangunan Pelapis Tebing Benteng Anna Sudah Tahap Proses

MUKOMUKO, SNN – Pembangunan Benteng Anna sebagai tempat wisata dan juga tempat sejarah warga Mukomuko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *