Home / Breaking News / Kapolsek Keluang Membagikan Paket Bantuan Sosial

Kapolsek Keluang Membagikan Paket Bantuan Sosial

MUBA, sinarnusantaranews.com – Kapolsek Keluang Iptu M. Kurniawan Azwar, Stk, Sik, beserta anggota polsek,melakukan kegiatan rutin yaitu membagikan paket bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat secara door to door di wilayah Kecamatan Keluang dan untuk kegiatan hari ini giliran Desa Dawas,Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan yang kita sambangi, Senin (28/11/2022).

Kapolres Musi Banyuasin,Akbp. Siswandi,SIK, SH, MH, melalui Kapolsek Keluang, Iptu M.Kurniawan Azwar,Stk,Sik, mengatakan, pembagian paket bansos tersebut merupakan bentuk kepedulain Polri khusunya Polsek Keluang beserta anggota polsek kepada warga yang membutuhkan, tuturnya.

Kapolsek menyampaikan, bantuan sosial yang disalurkan kepada warga kurang mampu,bantuan sosial dilakukan secara door to door atau langsung mendatangi rumah warga yang layak menerima bantuan tersebut.

Dengan pembagian bansos ini, kiranya dapat membantu dan meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam situasi seperti saat ini.

Kapolsek berharap bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya. (Ika)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *