Home / Breaking News / Kapolsek Muara Pinang Hadiri Kegiatan Promosi KIE Bersama Komisi IX DPR-RI

Kapolsek Muara Pinang Hadiri Kegiatan Promosi KIE Bersama Komisi IX DPR-RI

Empat Lawang, Sinarnusantaranews.com – Kapolres Empat Lawang melalui Kapolsek Muara Pinang IPDA M. Indra Gunawan, S.H., M.Si menghadiri acara Promosi dan KIE Program Percepatan Penurunan Stunting wilayah khusus Bersama Komisi IX DPR-RI bertempat di Desa Muara Semah Kecamatan Muara Pinang. Rabu (22/02/2023).

Acara ini dihadiri oleh Anggota Komisi IX DPR RI Irma Suryani, SE yang diwakili oleh staff ahli DPR RI Manna Nababan, Anggota DPRD Empat Lawang Supriyanto, Dinas KB Provinsi Sumatera Selatan Taruna, S.H., M.H, Kapolsek Muara Pinang IPTU M. Indra Gunawan, S.H., M.Si, Danramil Muara Pinang Kapt. Inf Subianto, Kades Muara Semah, Kepala pesantren Muara Pinang, Tokoh Masyarakat desa Muara Semah dan seluruh masyarakat Muara Semah.

Pada kesempatannya, Kapolsek IPDA M. Indra Gunawan, S.H., M.Si menyampaikan pesan kamtibmas kepada para tamu undangan yang hadir, untuk bersama-sama menjaga keamanan Desa, untuk tidak membakar hutan, serta kepada orang tua agar selalu mengawasi dan mengkontrol anak-anaknya untuk terhindar dari obat terlarang seperti narkotika dan agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, untuk tidak mudah percaya terhadap berita yang belum diketahui kebenarannya. (Vn)

About adminSNN

Check Also

Kapolres Empat Lawang Melalui Kabag SDM Menerima Penyerahan Senpira dari Tokoh Masyarakat

Empat Lawang, Sinarnusantaranews.com – Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, MM., melalui Kabag SDM Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *