Rabu , 5 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Kapolsek Rimbo Pengadang Sampaikan Himbauan dan Beri Informasi Terupdate Mengenai Wabah Virus Covid-19

Kapolsek Rimbo Pengadang Sampaikan Himbauan dan Beri Informasi Terupdate Mengenai Wabah Virus Covid-19


LEBONG, SNN – Kapolsek Rimbo Pengadang melaporkan  kegiatan menyampaikan himbauan dan memberi informasi terupdate tentang wabah virus covid-19 yang disampaikan oleh Iptu Suroso. R, SH, Selasa (31/03).

Kegiatan ini dilakukan di Aula Kantor Camat Rbp Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong dan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Kegiatan dihadiri Camat Rimbo Pengadang Lasmudin S dan staff Kecamatan, serta Kepala Desa/Lurah dan perangkat desa yang berada di Kecamatan Rimbo Pengadang.

Pada kesempatan ini pihak Kapolsek menyampaikan Agar masyarakat tidak panik dan tetap waspada dalam menyikapi permasalahan Virus corona/Covid-19.

Selain itu pihak Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat selalu menjaga kebersihan diri. Tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

Tetap Berdiam Diri dirumah dan tidak Beraktivitas diluar rumah. Karena mengingat kondisi Provinsi Bengkulu hari ini yang sudah status zona merah.

Kami harap masyarakat tetap berada di rumah, kurangi aktivitas diluar rumah keluar jika penting saja, sebab Provinsi Bengkulu saat ini sudah berada pada status zona merah, dari informasi yang beredar saat ini di Provinsi kita sudah ada 1 korban dari virus covid-19 ini, jadi tetaplah berhati-hati,” tegas Iptu Suroso. R, SH.

Pihak kami pun sangat perihatin dengan minimnya masker di Kecamatan Rimbo Pengadang,” jelas Kapolsek. (MNHR/YNS)

 

 

About adminSNN

Check Also

Pembinaan Dan Evaluasi Terkait Administrasi Pelaksanaan Dana Desa Sukau Rajo Oleh Tim BPKP Propinsi

LEBONG, SNN – Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, atau yang disingkat BPKP Propinsi Bengkulu melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *