Senin , 28 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Kepahiang / “Kapolsek Tebat Karai” Peduli Kasih Dan Berbagi Di Jum’at Penuh Barokah

“Kapolsek Tebat Karai” Peduli Kasih Dan Berbagi Di Jum’at Penuh Barokah

 

KEPAHIANG, SNN – Wujud dari peduli terhadap masyarakat yang begitu mulia dengan penuh kasih dan di hari Jum’at, hari yang penuh berkah penuh sapaat serta hari agung bagi umat islam dengan hari yang mulia ini Kapolsek Tebat Karai Kabupaten Kepahiang Ipda Muslim S. Sos ,MM yang di dampingi Kanit Intelkam Bripka A, Silegar serta Kanit Reskrim Bripka Dede Rayendra dan Baninsa Sertu Supran SH, serta seluruh jajaran.

Kapolsek Tebat Karai memberikan bantuan kepada ibu Maryatul (43 tahun ) yang divonis mengidap Penyakit Kelejar TBC pada kepalanya tepat di belakang telinganya, Ibu Maryatul berjuang sudah hampir 11 bulan menahan sakit yang begitu dasyat yang dirasakannya saat ini, Maryatul bertempat tinggal di Desa Nanti Agung Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu.

 

Di dalam momentum ini Kapolsek dan rombongannya membantu berupa sembako dan sejumlah uang tunai, “bantuan ini tak lepas dari sumbangsi dari ibu-ibu Bayangkari Kapolres Kepahiang, yang mana pada hari ini kita serahkan langsung kepada keluarga ibu Maryatul dan semoga Allah segera mengangkat penyakitnya dan kepada keluarganya semoga selalu diberi jalan yang terbaik dan nikmat sabar,” ucap Muslim.

Pada uraian salah seorang anggota keluraga Maryatul menyampaikan, “kami sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya karena sudah membantu kami dan semoga Allah selalu membalas segala kebaikan Kapolsek Tebat Karai dan keluarga besar Kapolres Kepahiang, saya mewakili keluarga ini sekali lagi mengucapkan ribuan terima kasih,” ucap Yadi. (FB)

About adminSNN

Check Also

Antusias Masyarakat Semakin Meningkat, Masyarakat Bantu Personel Mengangkut Batu Secara Manual

LEBONG, SNN – Antusias masyarakat desa yang tinggal di lokasi pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *