Minggu , 25 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Kapolsek Tinjau Dan Support SMK N 4  Dalam Ujian UNBK, Ciptakan Suasana Kondusif

Kapolsek Tinjau Dan Support SMK N 4  Dalam Ujian UNBK, Ciptakan Suasana Kondusif

REJANG  LEBONG, SNN – Dengan suasana yang begitu tenang di dalam pelaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang mana siswa SMK N 4 Rejang Lebong Propinsi Bengkulu tunjukkan di dalam tingkat keseriusan dan khusyuk, sehingga susana begitu hening dan nyaman pada UNBK ini team Kapolsek BUR/BU ikut mendukung untuk menciptakan ketenangan dan kenyamanan sehingga siswa yang mengikuti UNBK bisa berjalan dengan baik dan produktif.

Adapun jumlah kelas 3 yang mengikuti Ujian Nasional  berbasis Komputer berjumlah 109 siswa yang terdiri perempuan  dan laki laki dan di bagi 3 sesen, dan kegitan ini mulai hari ini Senin (16/03) pukul 08,00 WIB sampai dengan hari Kamis (19/03)  mendatang.

Disaat awak media meminta tanggapan dengan Bapak IPDA Singgih Wirastho SH selaku Kapolsek Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu menjelaskan, “kami akan selalu siap dan sigap demi untuk memberi kenyamanan dan ketertiban untuk para siswa agar dapat mengikuti UNBK dengan baik dan tenang, ini sudah kewajiban kami selaku Polri, saya dan team akan selalu ada untuk masyarakat dan siap melayani dan mengayomi masyarakat di Bermani Ulu dan Bermani Ulu Raya ini,” ucap bapak Singgih Wirasto SH dengan nada semangat.

Penjelasan bapak Firnando S. Pd, MM selaku Kepsek SMK N 4 yang menyampaikan, “terlebih dahulu saya ucapkan ribuan terima kasih kepada pihak Kepolisian terutama kepada bapak Kapolsek yang telah menyempatkan untuk berkunjung dan memberi pelayanan dan kenyamanan untuk SMK N ini dan di dalam ujian UNBK dan diikuti 109 siswa semua kelas 3, dan kita bagi 3 kelompok, harapan saya semua siswa yang mengikuti UNBK ini bisa mendapatkan nilai yang maksimal dan memuaskan serta dapat membanggakan SMK N 4 Rejang Lebong ini dan dapat bersaing di kancah internasional, itu harapan saya, maka dari itu saya berharap agar siswa sapat mengikuti UNBK ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Kepsek serambi mengharap. (FB)

 

 

About adminSNN

Check Also

Warga Sebelat Ulu-Sungai Lisai Telah Menikmati Hasil TMMD ke 109 TA 2020

LEBONG – BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *