Minggu , 5 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Kapolsek Turun Langsung Ikut Gotong Royong Membantu Proses Bedah Rumah Warga Desa Kota Donok

Kapolsek Turun Langsung Ikut Gotong Royong Membantu Proses Bedah Rumah Warga Desa Kota Donok

LEBONG, SNN – Pada Jum’at (26/06) yang penuh barokah Polsek Lebong Selatan membantu warga di Desa Kota Donok Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong, bergotong royong melakukan bedah rumah disalah satu rumah warga.

Kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres Lebong bersama Polsek Lebong Selatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74 untuk tahun 2020 tepatnya pada 1 Juli mendatang.

Seperti yang diberitakan melalui media SNN pada Senin (22/06) lalu, kegiatan bedah rumah ini merupakan bentuk simpatik dari Polri khususnya Polres Lebong bersama Polsek Lebong Selatan untuk melakukan pelayan dan pelindung terbaik untuk masyarakat.

Bakti Sosial ini dimaksudkan untuk meringankan beban salah satu masyarakat dan dapat membantu kebutuhan hidupnya. Seperti yang diberikan oleh Polsek Lebong Selatan kepada Ibu Yulyana (75) warga Desa Kota Donok ini.

Gotong royong dimulai pada pukul 09.00 Wib yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Lebong Selatan Akp. L. Naibaho, SH, bhabinkamtibmas Tes dan Kota Donok Bripka Angga, beserta aggota lainnya, dan didampingi oleh Kepala Desa, serta sejumlah masyarakat desa yang ikut membantu.

Kepada awak Media Kapolsek Lebong Selatan Akp. L. Naibaho, SH, menyampaikan, “alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, semoga pembangunan ini dapat segera diselesaikan dan ibu Yulyana dapat segera merasakan manfaat dari pembangunan yang telah dilakukan oleh pihak Polsek Lebong Selatan ini,” ucapnya. (MNHR)

About adminSNN

Check Also

“Berbagi Perduli Dan Tanggap” Dari Wujud Polres  Rejang  Lebong

REJANG LEBONG, SNN – Tak hanya tanggap dalam kantibmas dan sigap serta bijak didalam pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *