Rabu , 25 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Rejang Lebong / Karyawan Deplover Asal Rejang Lebong Ditemukan Gantung Diri Di Kota Bengkulu

Karyawan Deplover Asal Rejang Lebong Ditemukan Gantung Diri Di Kota Bengkulu

BENGKULU, SNN – Peristiwa gantung diri kembali gegerkan masyarakat Kota Bengkulu, pasalnya telah ditemukan seorang korban berinisial RL (27) seorang karyawan swasta yang ditemukan  tergantung tak bernyawa dikamarnya, Kamis (09/01) malam.

Korban merupakan seorang karyawan swasta Deplover perumahan Pt. Wong Duo Kota Bengkulu, dan berasal dari kabupaten Rejang Lebong. Korban ditemukan di kamar miliknya di Perumahan Pinang Mas Rt 23 Rw 01 Kelurahan Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Korban ditemukan sekira pukul 19.50 WIB di pintu kamarnya dengan kondisi tergantung. Setelah teman kerjanya datang ke rumah karena korban tidak masuk kerja. Karena curiga ketika digedor tidak ada jawaban temannya berinisiatif untuk mendobrak pintu dan ditemukanlah RL dalam kondisi tergantung tidak bernyawa.

Tak berselang lama setelah korban ditemukan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu. dan sementara ini belum diketahui penyebab RL nekat melakukan hal tersebut.

Untuk sementara ada 2 orang saksi yang dimintai keterangan yaitu Beri (28) Tukang Bengkel, Perumahan Pinang Mas Rt 23 Rw 01 kel. Bentiring Permai Kec. Muara Bangkahulu Kota Bengkulu yang merupakan tetangga belakang rumah korban dan teman kerja korban Idrus Apandi (50) karyawan swasta ( Deplover Perumahan Pt Wong Duo), perumahan pinang mas Blok 6 Rt 20 Rw 01 kel. Bentiring permai Kec. Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. (RED)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terkait Dana DAK Pendidikan Bengkulu Selatan Ketua DPW LSM Gemawasbi Ajukan Surat Klarifikasi

BENGKULU SELATAN, sinarnusantaranews.com – Dana alokasi khusus bidang pendidikan di Bengkulu Selatan tahun 2020 lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *