Kamis , 4 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Kasak Kusuk Di Balik Layar, Diduga Proyek Kadis

Kasak Kusuk Di Balik Layar, Diduga Proyek Kadis

KEPAHIANG, SNN – Kali ini mata media terpandang di satu kegiatan yang dilaksanakan di  Desa Temdak Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang, yang mana terdapat sebuah bangunan yang baru dikerjakan namun rill di lapangan kejelasan dan ketransparanannya tidak ada sama sekali, apakah nama bangunan tersebut ?, Kamis (16/01).

Sumberdana dari mana ?

CV mana yang mengerjakannya ?

Dan kapan kegiatan itu di lelang ataupun penunjukan langsung ?

Sehingga mata masyarakat dan awak media perlu mempertanyakan hal tersebut, sebab tiba-tiba setelah pekerjaan pembuatan gedung produksi kopi sebulan yang lalu di PHO, dan sekarang ada pekerjaan yang di duga kasak kusuk di balik layar.

Disaat awak media mengkonfirmasi dengan Kepala Dinas UKM dan Perdagangan Yurnelis, yang dihubungi  lewat via telpon menjelaskan, ”itu bangunan pembuatan gudang, karena ada kucuran dana sedikit di tahun 2020 ini, jadi gedung itukan belum ada gudang jadi kita buat gudang dulu,” ucap Yurnelis.

Namun disaat di konfirmasi lewat telpon mirisnya penjelasan tersebut karena secara ketransparanan kegiatan tersebut sama sekali tidak ada ketransparanan sebab, kegiatan apa yang sudah lelang di awal bulan dan awal tahun ini ?

Apa lagi Penunjukan Langsung (PL), dalam waktu dekat ini team media Sinar Nusantara News akan segera mempertanyakan secara ketransparanan demi untuk ketransparanan dengan publik. (FB)

About adminSNN

Check Also

Kades Jeranglah Tinggi Jelaskan Usulan Warga Untuk Rencana Pembangunan 2021

BENGKULU SELATAN, SNN – Untuk memastikan apa saja yang akan dibangun pada tahun 2021 mendatang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *