Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Keadaan Fungsi Kinerja DLH Kabupaten Empat Lawang Sudah Kondusif

Keadaan Fungsi Kinerja DLH Kabupaten Empat Lawang Sudah Kondusif

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Dalam masa pandemi virus Covid 19 yang saat ini masih menjadi perhatian untuk penangkalan pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Empat Lawang di Kecamatan Tebing Tinggi terus berupaya mengutamakan kebersihan, Jum’at (16/07).

Anna Zopatuh Minal Iman artinya “Kebersihan itu Sebagian dari Imam,” kata Irtansi SE, MM selaku Kadis DLH Kabupaten Empat Lawang.

Lanjut Irtansi, “kebersihan di Kabupaten Empat Lawang harus kita utamakan demi kenyamanan masyarakat, apalagi dalam masa pandemi virus Covid 19 saat bermula dari mengutamakan kebersihan adalah langkah penangkalan Virus Covid 19.”

Kepada petugas DLH saya tegaskan untuk menjalankan tugasnya, saya tidak mau lagi dengar laporan ada sampah-sampah yang berserakan terkhusus di tepi jalan lintas, selain merusak pemandangan itu juga telah mencoreng nama baik Kabupaten Empat Lawang.”

Jika ada petugas DLH di wilayah binaan saya yang bermalas-malasan dalam menjalankan tugasnya saya tidak segan-segan untuk memacatnya,” tuturnya.

Kami Para petugas Honorer DLH Kabupaten Empat Lawang akan selalu siap menjalankan kami agar Kabupaten empat Lawang didengar oleh semua kabupaten tetangga bahwa Empat Lawang Bersih, Aman, Agamis Madani dan Indah sesuai dengan program pemerintah daerah,” kata ibu Reni kepada awak media.

Sementara itu salah seorang tokoh Masyarakat Empat Lawang Agus Salim warga Kelurahan Kupang juga mengatakan, “alhamdulillah sejak di Dinas DLH Kabupaten Empat Lawang dipimpin oleh bapak Irtansi SE, MM, kami masyarakat sngat merasakan kenyamanan, karena beliau selalu mengutamakan kebersihan, sekarang ini petugas kebersihan setiap hari mengangkut sampah di pemukiman rumah warga di seluruh wilayah kabupaten Empat Lawang ini,” pungkasnya. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *