Jumat , 23 Agustus 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Benteng / Kebakaran Di Desa Sekayun Melalap 7 Rumah Warga

Kebakaran Di Desa Sekayun Melalap 7 Rumah Warga

BENGKULU TENGAH, SNN – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Tengah,tepatnya di Desa Sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah melalap 7 Rumah warga.

Kebakaran terjadi kembali di sekayun Kabupaten bengkulu tengah,yang melalap rumah warga setempat.kebakaran terjadi sekira pukul 12 siang tadi dan menimbulkan kepanikan warga membantu memadamkan api,namun dengan keterbatasan yang ada tidak bisa membantu memadamkan api,hingga 7 rumah warga sekayun kecamatan bang haji dilalap si jago merah.

Menurut sumber SNN di lapangan,belum bisa dipastikan penyebab kebakaran itu terjadi,dan nama keluarga yang mendapat musibah kebakaran tersebut belum bisa diminta keterangan dari pihak warga ataupun perangkat desa sekayun.

Kerugian akibat kebakaran tersebut belum bisa didata dengan jelas.mengenai apa yang ikut terbakar dilalap si jago merah juga belum bisa diberikan oleh pihak korban.Data yang dihimpun koresponden SNN di lapangan menyebutkan akibat kebakaran tersebut belum diketahui,dan tampak anggota kepolisian berada di tengah tengah kesibukan warga memadamkan api.hingga berita ini diturnkan rincian kerugian masih belum terdata dengan pasti.

 

Pewarta  : Asri/Arie

Editor      : A s r i

About adminSNN

Check Also

DPD JPKP Kepahiang Ikut Mengawasi Peningkat jalan Tertik Talang Tenteng yang Mulai Berjalan

KEPAHIANG,SNN – Jalan lintas Tertik ke Talang Benteng Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang ahirnya dibangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *