Selasa , 20 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Kebersamaan Para Personil Kodim 0409/RL dan Masyarakat Semakin Terlihat, Pada Kegiatan TMMD

Kebersamaan Para Personil Kodim 0409/RL dan Masyarakat Semakin Terlihat, Pada Kegiatan TMMD

LEBONG, SNN – Kebersamaan para personel Kodim 0409/RL bersama masyarakat pada kegiatan TMMD Ke-109 Tahun 2020 di desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai sudah menjadi budaya atau kebiasaan yang dilakukan setiap harinya.

Mereka selalu bersama-sama menyelesaikan pekerjaan, masayarakat desa tanpa keberatan ikut melakukan kegiatan pembangunan di desa mereka demi terwujudnya TMMD yang sukses.

Kegiatan dimulai para personel dengan sarapan pagi sebelum lakukan aktivitas dan secara rutin apel pagi terus digiatkan. Kemudian barulah mereka bersama masyarakat melaksanakan tugas seperti biasa.

Pembangunan yang hampir jadi tersebut selalu dilakukan bersama masyarakat desa tanpa kenal lelah, dan selalu budayakan giat gotong royong. Meskipun terkadang terkendala cuaca yang tidak menentu bukan menjadi sebuah penghalang.

Danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso menegaskan, “seperti hari-hari sebelumnya, kegiatan dimulai dengan apel pagi dan sarapan, sebelum para personel melakukan tugasnya masing-masing yang dilakukan bersama masyarakat,” kata Danramil.

Seperti hari-hari sebelumnya dengan antusias masyarakat di dua desa, Sebelat Ulu-Sungai Lisai tampak kompak dengan personil secara bergotong royong.

Tak hanya itu masyarakat di luar desa pun ikut berpartisipasi membantu para personel, seperti kemarin Jum,at (25/09) masyarakat desa Air Kopras yang datang membantu, kemarin Sabtu (26/09) masyarakat dari desa Bioa Putiak dan hari ini Minggu (27/09) desa Tambang Saweak. (YNS)

 

 

 

About adminSNN

Check Also

H-1 Program TMMD di Sebelat Ulu-Sungai Lisai

LEBONG, SNN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 oleh Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *