Sabtu , 22 Februari 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Kecelakaan Maut Menimpa Kepala Sekolah SMPN 66 Napal Putih

Kecelakaan Maut Menimpa Kepala Sekolah SMPN 66 Napal Putih

BENGKULU UTARA, SNN – Kecelakaan maut menimpa Kepala Sekolah SMPN 66 Napal Putih Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara, atas nama Sunengsih/Nengsih yang meninggal ditempat, Senin (27/01).

Kecelakan tersebut terjadi sekira pukul 12.15 WIB, Sunengsih mengendarai sepeda motor jenis Vario dengan Nopol BD 6613 SE yang berboncengan dengan adiknya Mita. Yang terserempet dengan Dump Truck berwarna merah yang dikendarai oleh Fangky.

Lokasi kejadian tersebut di jalan Desa Gunung Selan Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Kejadian ini bermula ketika  Sunengsih mengendarai sepeda motor miliknya ingin pergi karena ada urusan pekerjaan di Diknas Bengkulu Utara, yakni ingin mengikuti kegiatan verifikasi RKA Diknas Kabupaten Bengkulu Utara.

Berdasarkan keterangan motor yang dikendarai Sunengsih terserempet oleh Dump Truck, ini terjadi karena jalan di desa Gunung Selan yang terlalu sempit hingga menimbulkan korban kecelakaan hingga meninggal dunia.

Kepada dinas terkait agar dapat memperhatikan kembali kondisi jalan karena banyak pengendara yang melintasi jalan tersebut  terutama mobil truck mengingat kondisi jalan yang sangat sempit, agar tidak terjadi lagi kecelakaan seperti yang telah menimpa Sunengsih.

Hingga berita ini dinaikkan belum diketahui pasti bagaimana kronologis kecelakaan tersebut, korban Sunengsih telah dibawa kerumah sakit terdekat dan sepeda motor telah di amankan oleh pihak Kepolisian. (Amuntmovic)

About adminSNN

Check Also

Bupati Rejang Lebong Tinjau Langsung Pasar Kuliner di Lapangan Setia Negara

REJANG LEBONG, SNN – Malam Minggu yang cerah dan spesial bagi kaum melenial dan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *