Jumat , 19 Juli 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Kegiatan DD 2019 Desa Padang Nibung Bunga Mas Bengkulu Selatan sudah memasuki tahap 60 %

Kegiatan DD 2019 Desa Padang Nibung Bunga Mas Bengkulu Selatan sudah memasuki tahap 60 %

BENGKULU SELATAN SNN – Memasuki tahun anggaran 2019 realisasi Kegiatan fisik desa Padang Nibung sudah masuki tahapan 60 % ,hal tersebut dikatakan TPK kegiatan, Muharam, atas nama kades Padang Nibung .

Di kantor desa Padang Nibung senen 17 juni 2019 saat wawancara dengan awak media SNN dan Kilas Bengkulu,menurut  Muharam,”Saat ini  di desa Padang Nibung sudah selesai dipasang lampu jalan sebanyak 108 unit. Untuk penerangan rumah masyarakat per-rumah yang ada di desa Padang Nibung,dari 107 unit menghabiskan biaya lebih kurang  Rp.91.590.600,00. Selain lampu jalan ada juga pembangunan sumur bor dan pemasangan  gorong gorong. Untuk sumur bor ada 4 unit yang akan dibangun, sekarang baru 2 titik yang sudah dimulai titik nolnya. Selebihnyanya masih menunggu tahapan selanjutnya.dan 1 unit gorong gorong. Rp.3.177.700,00  lebih dari tiga aitem kegiatan itu baru lampu jalan yang sudah 100% selesai.”

Selanjutnya ,”Dengan terlaksananya kegiatan ini tentu kami aparat desa selaku penyelenggara sangat membutuhkan pengawasan dan masukan dari semua pihak khususnya masyarakat desa Padang Nibung,demi kelancaran pembangunan desa Padang Nibung ini.”demikian tutup ketua TPK Muharam .

Pewarta  : Aslan Hasibuan

Editor      : A s r i

About adminSNN

Check Also

Nelayan Bengkulu Selatan Dibantu Perahu Tempel

  BENGKULU SELATAN,SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan akan menyalurkan empat unit perahu tempel lengkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *