Sabtu , 22 Februari 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Kegiatan Desa Seguring Dinyatakan Selesai Dengan 100% ,Telah Di Opname Dengan Baik

Kegiatan Desa Seguring Dinyatakan Selesai Dengan 100% ,Telah Di Opname Dengan Baik

REJANG LEBONG, SNN – Dengan kata pembuka basmallah, kegiatan opname desa seguring kecamatan curup utara kabupaten Rejang Lebong, diiringi dengan cuaca mendung namun tidak jadi penghalang untuk melakukan kegiatan opname tersebut,dan berjalan dengan baik dan khidmat, Senin (20/01).

Adapun kegiatan yang di opname terdiri dari, lapen dan telpot, (pengerasan) dan di dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di hadiri Camat Curup Utara drs. Fiktor Pande Armada, Mm dan Hanif Shirat, Babinkantipmas Iptu Anuwar, Babinsa Cais, Team PMD, TPK, serta Konsultan dan jajaran pemeritahan desa Seguring beserta masyarakatnya.

Di saat dimintai tanggapan dari Camat Curup Utara menjelaskan dengan awak media SNN, “saya berharap dengan adanya jalan yang sudah di bangun kami berharap kepada pihak masyarakat dan segenap lapisan agar dapat menjaga dan merawat bangun ini karena tidak mudah membangun jalan ini lagi dengan buru-buru maka dari itu marilah kita rawat dan jaga dengan baik,” ucap Fiktor.

Diwaktu yang sama plt Kepala Desa menjelaskan, “saya mengabdi di desa ini dan saya tinggal di desa ini dan itu akan saya buktikan bahwa saya akan membangun desa ini dengan sebaik-baiknya, dan harapan saya kepada masyarakat marilah kita bahu-membahu untuk membangun desa ini jauh lebih baik lagi dan mampu bersaing dengan desa-desa lain, di tahun 2020 ini akan kita bangun sesuai permintaan masyarakat, akan kita prioritaskan kualitas yang baik,” tutu Sucipto. (Rio/Hen)

About adminSNN

Check Also

Kapolsek dan TNI Rejang Lebong Ucapkan Selamat Kepada Kades Terpilih

REJANG LEBONG, SNN – Kapolsek dan TNI mendatangi Cakades yang terpilih di Rejang Lebong mengucapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *