Sabtu , 14 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Kegiatan Dinkes B/S Memasuki Akhir Tahun 2018 Semuanya Selesai.

Kegiatan Dinkes B/S Memasuki Akhir Tahun 2018 Semuanya Selesai.

 

BENGKULU SELATAN,  SNN – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan meyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas kesehatan Bengkulu Selatan memasuki akhir tahun 2018 semuanya selesai.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Bengkulu Selatan, M.Ridwan Arif kepada wartawan SNN ketika ditanya di ruang kerjanya, mengenai kegiatan dari dinas yang dipimpinnya.

Menurut M. Ridwan Arif, Memasuki akhir tahun 2018 dapat dipastikan semua kegiatan fisik non fisik selesai tak ada masalah, salah satunya pembangun penambahan gedung rawat inap di rumah sakit yang menghabiskan dana miliaran rupia itu sudah selesai, hanya saja proses pencairan dananya ke pihak rekanan yang masih berjalan dan masih masuk tahapan proses di BPKAD. tidak ada lagi yang putus kontrak seperti tahun sebelumnya.”

 

Ridwan menambahkan,” masih ada satu kegiatan pelatihan dan pengkaderan tenaga kesehatan di setiap desa sebengkulu selatan, dalam waktu dekat ini akan segera diselenggarakan ke setiap desa dan setiap desanya akan ada 5 orang akan kita beri pelatian,” tutup Ridwan Arif.

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor    : A s r i

 

About adminSNN

Check Also

Pengelolaan DD Desa Bayung, Anggaran Dana Tahun 2019

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa Bayung Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang telah mengelola Dana Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *