Kamis , 29 Oktober 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Kegiatan Personel TMMD, Mulai Kegiatan Dengan Apel Pagi

Kegiatan Personel TMMD, Mulai Kegiatan Dengan Apel Pagi

LEBONG, SNN – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020, wilayah binaan Danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso, selaku DAN SSK serta didampingi Pasiter Satgas Kapten CBA Muhammad Arif. Seperti hari-hari sebelum personel bekerja, bergotong royong bersama masyarakat, dimulai dengan kegiatan apel pagi, Sabtu (26/09).

Adapun kegiatan yang dilakukan para personel di pagi hari yakni melakukan sarapan pagi yang telah disiapkan oleh personel yang bertugas di dapur umum dilanjutkan dengan apel pagi.

TMMD ke 109 tahun 2020, di Desa Sebelat Ulu – Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong berada di wilayah binaan Danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso, selaku DAN SSK serta didampingi Pasiter Satgas Kapten CBA Muhammad Arif.

Dari pantauan awak media para personel memulai kegiatan dengan sarapan pagi, yang telah disiapkan oleh para personel yang bertugas untuk menyiapkan makanan di dapur umum. Secara tertib para personel mengambil makanan yang telah dibungkus satu per satu dan langsung sarapan sebelum melakukan aktivitas.

Selanjutnya para personel lakukan pemasangan batu pondasi jembatan, mengecat kamar mandi dan tempat air wudhu di masjid yang dilakukan bersama masyarakat desa.

Danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso menegaskan, “seperti hari-hari sebelumnya, kegiatan dimulai dengan apel pagi dan sarapan, sebelum para personel melakukan tugasnya masing-masing,” kata Danramil.

Seperti hari-hari sebelumnya dengan antusias masyarakat di dua desa, Sebelat Ulu-Sungai Lisai tampak kompak dengan personil secara bergotong royong. Tak hanya itu masyarakat di luar desa pun ikut berpartisipasi membantu para personel, seperti kemarin Jum,at (24/09) masyarakat desa Air Kopras yang datang membantu, untuk hari ini  masyarakat dari desa Bioa Putiak dan besok desa Tambang Saweak. (YNS)

 

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Nekad Bawa Ganja, Warga Merigi di Bekuk Polisi

REJANG LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pada Rabu (28/10) kemarin, sekira pukul 11.30 Wib, Unit Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *