Sabtu , 17 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Kegiatan TMMD Hari Ini, Bangun Plat Deuker 20% Hampir Jadi

Kegiatan TMMD Hari Ini, Bangun Plat Deuker 20% Hampir Jadi

LEBONG, SNN – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020, wilayah binaan Danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso, selaku DAN SSK serta didampingi Pasiter Satgas Kapten CBA Muhammad Arif. Seperti hari-hari sebelum personel bekerja, bergotong royong bersama masyarakat, Jum’at (25/09).

Adapun kegiatan yang dilakukan para personel pada hari ini yakni membahas terkait pembangunan plat deuker yang berjumlah 3 plat deuker.

TMMD ke 109 tahun 2020, di Desa Sebelat Ulu – Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong berada di wilayah binaan Danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso, selaku DAN SSK serta didampingi Pasiter Satgas Kapten CBA Muhammad Arif.

Seperti hari-hari sebelumnya dengan antusias masyarakat di dua desa, Sebelat Ulu-Sungai Lisai tampak kompak dengan personil dengan bergotong royong bersama.

Dari 3 plat deuker salah satunya telah selesai pengecoran lantai dan penimbunan sayap, yang lainnya telah selesai hingga 20%, dengan di komandoi oleh Kepala tukang DPP Pelda Avcmran.

Personel lakukan pekerjaan menyelesaikan plat deuker yang hampir jadi, dengan semangat bergotong royong bersama mayarakat desa.

Danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso menegaskan, “kita harus semangat untuk melaksanakan pekerjaan walaupun cuaca hujan, alhamdulillah pembangunan plat deuker tinggal 20% lagi dan hampir jadi” kata Danramil. (YNS)

 

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

31 Warga Desa Kembang Ayun Terima  BLTDD TA 2021, “Termasuk Mantan Kades”

Pjs Kades saat menyerahkan bantuan kepada salah satu KPM Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Penyaluran bantuan langsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *