Jumat , 6 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Kejari Kepahiang Geledah Kantor Pemkab, Di Moment Hari Guru Nasional

Kejari Kepahiang Geledah Kantor Pemkab, Di Moment Hari Guru Nasional

KEPAHIANG, SNN – Suasana peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Pemerintah Kabupaten tepatnya di kantor Bupati Kepahiang digegerkan oleh pasukan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepahiang, Senin (25/11).

Sekitar pukul 13:30 WIB pasukan baju cokelat yang berlambang Adhyaksa yaitu Kejaksaan Negeri Kepahiang mendatangi kantor Bupati Kepahiang.

Pihak Kejari melakukan penggeledahan di ruangan pemerintahan dan otonomi daerah Kepahiang. Yang berjumlah lebih kurang 10 orang team dari kejaksaan, yang mendatangi Pemkab.

Kejari melakukan penggeledahan tersebut diduga kuat terkait tentang pengadaan lahan kantor Camat Tebat Karai pada tahun 2015 yang menelan dana sebesar 1,2 M.

Dari ruangan Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah pihak Kejari berhasil menyita satu box dokumen, diduga berkas pengadaan lahan tersebut. Setelah melakukan penggeledahan di kantor Kabag Pemerintahan Dan Otonomi Daerah Pemkab Kepahiang.

Kejari melanjutkan penggeledahan Ke  kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kabupaten  Kepahiang. Namun hasilnya belum dapat diketahui oleh media Sinar Nusantara News apa yang di temukan pihak Kejari di kantor DPRD Kabupaten Kepahiang tersebut, hingga berita ini diterbitkan.

 

Pewarta : Fheby Febriansyah

Editor : Cyntia

About adminSNN

Check Also

Bengkulu Selatan Terima Tambahan 1 Bus Sekolah dari Kemenhub

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menerima bantuan 1 bus sekolah dari Kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *