Rabu , 8 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Keluarga Pasien Kesulitan Biaya Pengobatan, Butuh Uluran Tangan

Keluarga Pasien Kesulitan Biaya Pengobatan, Butuh Uluran Tangan

MUKOMUKO, SNN – Keluarga pasien kesulitan mencari biaya pengobatan anaknya, anak dari Bambang Suwahyono sudah 12 hari terbaring di RSUD Mukomuko dalam keadaan koma, Jum’at (27/12).

Ketika mendatangi kantor Disdukcapil seorang laki-laki separuh baya dengan wajah kusut dikarenakan kurang tidur dan beban yang sedang menimpa keluarganya. Ketika dihampiri oleh  wartawan SNN bapak tersebut menceritakan musibah yang tengah menimpa keluarganya.

Bambang Suwahyono itulah nama bapak yang anaknya sedang terbaring di Rumah Sakit. Beliau mengatakan, “kami ini masyarakat yang sangat lemah dan kami mau mengurus kartu BPJS” ujarnya.

Disaat itu pula Kadis Disdukcapil Badri menghampirinya dan ikut mendengarkan cerita bapak tersebut, setelah itu seluruh persyaratan yang berkaitan dengan Disdukcapil dibantu hingga selesai, untuk pengurusan kartu BPJS.

Namun setelah semua selesai,  di BPJS  masih ada kendala, sebab kartu belum bisa dikelurkan sebelum 14 hari setelah pendaftaran, akhirnya Bambang menceritakan lagi masalahnya ke Kadis Disdukcapil serta waratwan SNN yang sedang berada di lokasi.

Dengan nada rendah dan iba Kadis Badri mengatakan, “yang sabar itu ujian, insyaallah nanti ada sulosinya, kami berharap agar penyakit anak bapak dapat cepat disembuhkan,” ujar Kadis

Kami berharap dengan masyarakat agar dapar membuka pintu hati dan dapat membantu meringankan keluarga Bambang Suwahyono.

Alhamdulillah Kadis Disdukcapil tersentuh hatinya dan memberikan bantuan, semoga lebih banyak uluran tangan kepada keluarga Bambang agar dapat menebus pengobatan anaknya.

 

Pewarta : Munawir

About adminSNN

Check Also

Bupati Ir. Mian Beri Bibit Pada Kelompok Tani Desa Talang Denau, Demi Menjaga Ketahanan Pangan Dimasa Pandemi Covid-19

BENGKULU UTARA, SNN – Demi wujudkan ketahanan pangan Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menyerahkan bibit sayuran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *