Jumat , 14 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Keluhan Desa Gandung Baru, Berharap Bantuan Kantor Desa

Keluhan Desa Gandung Baru, Berharap Bantuan Kantor Desa

LEBONG, SNN – Dengan penuh semangat dan pantang menyerah selalu diupayakan walaupun perjuangan demi perjuangan telah dilakukan dengan  tertatih-tatih, namun semangat masih berkobar di dada serta hati nurani oleh sosok pemimpin yang berhati luhur demi desa yang di pimpin di Desa Gandung Baru Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong.

Namun bisa dilihat di Desa Gandung Baru kemajuan demi kemajuan selama Kardimin memimpin baik dari SDM masyarakat maupun dari segi bangunan infrastuktur, dan lebih lagi yang mengguncang Indonesia, baru ini di Desa Gandung Baru bangunan BUMDes yang membuat Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang mana menciptakan lapangan kerja buat masyarakatnya, yang mana di dalam bulan ini akan diresmikan oleh Bupati Lebong H. Rosjonsyah S.I.P M.Si.

Di saat di temui awak media dikediamannya Kepala Desa Gandum Baru, sembari disuguhkan kopi hangat beliau menceritakan perjalanan dan perjuangannya di desa ini, “saya sangat bangga dengan masyarakat saya karena telah mempercayai saya memimpin desa ini, dengan segenap jiwa raga saya sudah upayakan untuk mengabdi di desa ini, namun di dalam hal ini yang belum saya bisa wujudkan yaitu gedung  desa/kantor desa karena jika digunakan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa tentu tak tercover,” jelasnya.

Lanjut Kades, “sudah sembilan  tahun saya upayakan memperjuangkan, mengajukan proposal maupun secara lisan di setiap kesempatan selalu saya sampaikan dengan pihak pemerintah kabupaten namun belum juga terlialisasi sampai saat ini, namun saya tidak akan patah arang tetap akan saya upayakan sampai manapun agar Desa Gandung Baru ini memiliki gedung desa seperti desa desa lainnya,”ucap bapak Kardimin.

“Dengan adanya upaya ini saya berharap sekali  pemerintah dapat membantu desa kami ini di tahun 2020 ini,” tutup Kades Gandung Baru dengan wajah penuh harap. (Yns.cs)

About adminSNN

Check Also

Polsek Lebong Selatan Kembali Bagikan Sembako Polri Kepada Warga Di 2 Lokasi

LEBONG, SNN – Dengan penuh semangat Polsek Lebong Selatan bagikan bantuan sembako Polri kepada masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *