Selasa , 12 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kemajuan Sarana dan Prasarana Kantor Dukcapil Kota Bengkulu

Kemajuan Sarana dan Prasarana Kantor Dukcapil Kota Bengkulu

BENGKULU, SSN – Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bengkulu melakukan pembenahan dalam bidang sarana dan prasarana.

Untuk menampung banyaknya antrian masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan di Dinas Dukcapil Kota Bengkulu, kantor Disdukcapil Kota Bengkulu melakukan pembenahan sarana dan prasarana demi terpenuhinya keinginan masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan.

Berdasarkan hasil pantauan wartawan SNN Kota Bengkulu perubahan dapat dilihat dari ruang tunggu, sistem alat nomor antrian, dan interior yang ada di kantor Disdukcapil Kota Bengkulu.

Kepala Dinas kependudukan dan Catatan Sipil  Kota Bengkulu Sudarto WS mengatakan bahwa, “perubahan sangat pesat mulai dari fasiltas ruang tunggu, interior dan sistem nomor antrian yang sebelumnya menggunakan sistem manual dan berangsur membaik, untuk tahun depan insyaallah kita akan membangun gudang dan perbaikan tempat parkir.” Jelasnya.

Untuk aparatur ASN harus bekerja secara maksimal, bagi ASN  yang tidak maksimal supaya Walikota bertindak lebih tegas. Tutupnya

 

Pewarta : Rahmat Aji Kurniawan

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

About adminSNN

Check Also

Warga Desa Komring Terima Bantuan Bedah Rumah

BENGKULU TENGAH SNN – Masyarakat desa Komring tersenyum bahagia karena menerima bantuan bedah rumah dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *