Sabtu , 28 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Kemana Arah Dukungan Relawan Sahabat Hijazi di Pilgub Bengkulu 2020 ?

Kemana Arah Dukungan Relawan Sahabat Hijazi di Pilgub Bengkulu 2020 ?

BENGKULU, sinarnusantaranews.com Setelah Bupati Rejang Lebong gagal melaju di Pilgub 2020 karena kurang dukungan Parpol Pengusung, kemana para Relawan Hijazi yang telah terbentuk di seluruh kecamatan akan melabuhkan dukungan pada Pilgub 09 Desember mendatang ?

Padahal sosok DR. H Ahmad Hijazi SH. M.Si  yang merupakan Bupati Rejang Lebong dua periode ini bisa dikatakan memiliki basis yang kuat dan layak diperhitungkan andai Politisi Golkar itu mendapat tiket di Pilgub 2020.

Ketika dihubungi oleh pihak media pada Sabtu (17/10) sore, koordinator relawan  Repda Sahabat Hijazi untuk Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara dan Mukomuko, Joko Fajar Santoso mengatakan sampai saat ini belum menentukan arah dukungan ke pasangan manapun.

“belum, kita belum menentukan dukungan pada Pilgub ini ke pasangan siapa akan kita arahkan nanti, kita juga masih menunggu petunjuk dari pak Hijazi meskipun desakan para relawan yang sudah di ada ini selalu bertanya kemana arah dukungan” ujar pria yang pernah menjabat Ketua Bpc Hipmi Kota Bengkulu ini.

Meski demikian, pihaknya akan bersikap nanti setelah berkonsultasi dengan DR Ahmad Hijazi, “ya tentu, kita akan terlebih dulu meminta saran dan masukan ke beliau, beliau itu politisi senior ini juga sebagai bentuk rasa hormat kita dan para relawan terutama di BU, MM dan Benteng yang menjadi fokus kita” jelas Ketua Forum Komunikasi Pemuda Provinsi Bengkulu ini.

“Yang jelas nanti akan tahu, kan, komunitas relawan pak Hijazi ini gak hanya Repda Sahabat, sangat banyak sekali kelompok-kelompok relawan pak Hijazi untuk Pilgub kemarin apa lagi kita sudah sejak sebelum Januari sudah berjalan,berkunjung ke desa-desa, pokoknya kita akan menentukan arah dukungan seminggu kedepan kita umumkan siapa yang akan teman-teman dukung. Saat ini saya masih fokus ke desa-desa di Rejang Lebong mengkoordinir relawan dari forum pemuda untuk membantu memenangkan pasangan Samsul-Hendra,” tutupnya. (Red)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *