Kamis , 17 Juni 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Kembali Membangun Desa Bandung Baru Laksanakan Prapelaksanaan Kegiatan 2021 Mulai Berjalan

Kembali Membangun Desa Bandung Baru Laksanakan Prapelaksanaan Kegiatan 2021 Mulai Berjalan

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Dengan mematuhi protokol kesehatan Desa Bandung Baru Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Kembali menggelar Prapelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2021 di aula Kantor Desa Bandung Baru.

Didalam pelaksanaan kegiatan tahun 2021 ini hanya dapat terbangun fisik terdiri dari Tembok Pelapis Tebing (TPT) dan drainase serta beberapa kegiatan pengadaan dan penanganan Covid-19.

Pada kegiatan ini turut hadir langsung Camat Kabawetan Suginto, Kapolsek Kabawetan Perwira Joni Karte, Kepala Desa Bandung Baru Apendi,Perwkilan Dinas PMD Kepahiang, TA, PDTI, PD, Konsultan Perencanaan, Konsultan Pengawas, Ketua BPD, Ketua TPK dan seluruh Pemdes Bandung Baru serta peserta PKT (Padat Karya Tunai).

Didalam penyampaian Kepala Desa Bandung Baru Apendi menjelaskan, “dengan rahmat Tuhan yang maha esa di hari ini dan dengan nikmatnya kita bisa melaksanakan prapelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2021 walaupun masih di masa pandemi covid-19, adapun kegiatan yang dapat kita buat di tahun 2021 satu ini drainase dan TPT dan beberapa pengadaan dan penangan Covid-19, saya berpesan kepada petugas TPK yang diamanahkan agar tetap mematuhi juklak-juklis yang sudah ditentukan di dalam pembangunan desa ini, serta mari kita bersama-sama membangun desa ini dengan sebaik-baiknya agar desa ini maju, mandiri dan sejahtera serta terbantu perekonomian masyarakat kita,” tutur Apendi dengan jelas.

Dilanjutkan Kapolsek Kabawetan Joni Karter membeberkan, “kami selalu tekankan kepada TPK dan seluruh lapisan masyarakat agar dapat bahu-membahu di dalam membangun desa ini dan tetap mematuhi RAB yang sudah ditentukan dan mengutamakan kualitas didalam membangun desa ini agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan, jauh dari dari kata korupsi dan terhindar dari permasalahan,” ucapnya dengan tegas.

Lanjutnya, “di masa pandemi ini kami himbaukan tetap patuhi protokol kesehatan, hindari kerumunan dan tetap koordinasi di dalam menciptakan kamtibmas di daerah Kecamatan Kabawetan ini dan menjelang adanya Pilkades saya pesankan tolong kondusifkan keadaannya, saya mau di wilayah saya ini tetap aman dan kondusif baik dari segi fisik maupun spiritual,” tutup Kapolsek. (FB)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Dengarkan Tuntutan Masyarakat, Pemdes Gandung Mulai Bangun Plat Deuker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *