Selasa , 18 Desember 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Kepala Desa “Arogan “Lapen Dan Drainase Asal Jadi

Kepala Desa “Arogan “Lapen Dan Drainase Asal Jadi

 

REJANG LEBONG, SNN – Pembangunan Lapen dan Drainase dinilai asal jadi, oknum Kepala Desa Air Meles Bawah  Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong Arogan.

Merasa  kegiatannnya sukses terlaksana oknum Kepala Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong,yang belakang ini beranggapan semua kegiatannnya menurut dia sudah layak. Akan tetapi  kenyataannya lain dengan fakta. Dilihat dari beberapa kegiatannya,yang bersumber dari  Anggaran Dana Desa/Dana Desa yang dibangaun pada tahun 2018 ini,mulai dari Drainase sampai  Lapen semuanya terkesan asal jadi.

 

Disaat dikunjungi kepala Desa Air Meles  di kediamannya,  tidak berada di tempat. Hal itu berulang kali dilakukan, baik di rumah Kepala Desa maupun ke Kantor Desa Air Meles Bawah.

Wartawan SNN mencoba menghubungi lewat akun whatsapp,tetapi hasilnya tetap nihil. Dapat disimpulkan dan menduga bahwa  Kades lari dari kenyataan, kemungkinan  Kades Air Meles sudah tahu kesalahan setiap kegiatannya, sehingga   takut untuk menemui wartawan. Untuk menggali lebih dalam, wartawan SNN akan mencari informasi secara intensif agar dapat membukak tabir sebenarnya dan  sesegera mungkin melakukan komfirmasi kepada pihak pihak yang terkait mengenai kegiatan di Air Meles Bawah.

Pewarta : Fheby

About adminSNN

Check Also

Kondisi Lubang Di Tengah Jalan Di Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur

KAUR, SNN – Meski dana dikucurkan untuk  unit pemeliharaan rutin jalan negara setiap tahun ada, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *