Home / Breaking News / Kepala Desa Lubuk Kelumpang Bagikan BLTDD Selama Tiga Bulan

Kepala Desa Lubuk Kelumpang Bagikan BLTDD Selama Tiga Bulan

Empat Lawang, Sinarnusantaranews.com – Demi untuk dapat sedikit meringankan beban kehidupan masyarakatnya dalam memenuhi kebutuhan keluarga, pemerintah desa (pemdes) Lubuk Kelumpang kecamatan Saling memberikan dana BLT kepada warganya, Kamis (13-April-2023).

Kepala desa Lubuk Kelumpang menuturkan, alhamdulillah pembagian bantuan langsung tunai (BLT) sudah selesai dilaksanakan tanpa ada halangan.” Proses pembagian BLT berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun, berkat kerja sama tim yang kompak,” ucapnya.

Lanjut Yiyik dirinya sangat berharap kepada masyarakat agar uang yang telah didapatkan bisa digunakan dengan sebaik mungkin, jangan sampai disalah gunakan.

“Silahkan kalian pergunakan untuk keperluan didapur dan kebutuhan rumah tangga yang lainnya,” pintanya.

Sambungnya, untuk masyarakat penerima BLT berjumlah 22 orang KPM yang dipilih melalui musyawarah desa (Musdes), dan langsung kami bayar selama tiga bulan sebanyak 900 ribu rupiah per KPM. Yakni bulan Januari, Februari dan Maret.

“Masyarakat yang menerima bantuan ini memang masuk katagori miskin Ekstrim dan sangat layak untuk dibantu,” tuturnya.

Camat Saling Kodri Malisi Dalam Pidato Singkatnya Menyampaikan, yang pertama saya memperkenalkan diri kepada semua masyarakat kecamatan Saling bahwa saya telah menjadi Camat baru yang sudah di lantik pada tanggal 5 April 2023,Untuk itu saya mengajak kepada semua masyarakat untuk dapat bersatu, bahu membahu untuk membangun Kecamatan Saling ini agar dapat menjadi lebih baik lagi.

“Kepada kepala desa Lubuk Kelumpang mengenai pengajuan usulan untuk pembangunan sekolah dasar (SD), secepatnya untuk nembuat proposal pengajuan jika lahanya sudah di sediakan,” pintanya. (Vn)

About adminSNN

Check Also

Diduga Banyak Permainan Hingga Kegiatan Fiktif yang Dilakukan Kades Air Pesi

Kepahiang, Sinarnusantaranews.com – Berdasarkan temuan Tim Investigasi SNN di lapangan salah satu terdapat di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *