Rabu , 8 April 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Benteng / Kepala Sekretariat Bawaslu Benteng Lakukan Kunjungan Ke Sekretariat Panwascam Merigi Sakti

Kepala Sekretariat Bawaslu Benteng Lakukan Kunjungan Ke Sekretariat Panwascam Merigi Sakti

BENGKULU TENGAH, SNN – Koordinator kepala sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Tengah Eli Fitriana melakukan kunjungan ke Sekretariat Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Merigi Sakti pada Jum’at, (10/01) kemarin.

Pada kesempatan tersebut Koordinator Kepala Sekretariat didampingi langsung rombongan dari Bawaslu Kabupaten Bengkulu Tengah.

Mereka melakukan kunjungan ke Sekretariat Panwascam Kecamatan Merigi Sakti yang terletak di desa Arga Indah II, dalam rangka supervisi kelayakan tempat Sekretariat Panwascam.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh ketua Tharmizi, S.Kom beserta anggota dan jajaran Panwascam Kecamatan Merigi Sakti

Pada kunjungannya, pihak Bawaslu melihat secara langsung kondisi sekretariat dan kesiapan sekretariat panwascam Merigi Sakti.

Kunjungan tersebut juga dimaksudkan untuk melakukan uji kompetensi dasar khusus staff yang bertujuan untuk menilai sejauhmana pemahaman staf mengenai pemilihan Gibernur dan Wakil Gubernur.

Eli Fitriana juga menyampaikan,“tempat ini cukup memadai, dan berada di tempat yang mudah untuk dijangkau karena berada dan tepat dipinggir jalan, tempat untuk berkumpulnya cukup memadai sehingga akan mendukung pada saat Pengawas Desa berkonsultasi pada saat Pilkada nantinya,” kata Eli.

Menurut Ketua Panwascam yang mengatakan ke pihak Bawaslu bahwa Desa Arga Indah II “ lokasi desa Arga Indah II dinilai strategis karena mudah dijangkau dan lokasi tersebut berada di antara Desa se-kecamatan Merigi Sakti serta jalan lintas,” ujarnya.

“Panwascam Merigi Sakti sudah siap untuk menyukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 23 September 2020 nanti,” jelas Tharmizi. (CY)

 

About adminSNN

Check Also

Ini Rincian Anggaran Penanganan Covid – 19 Rp. 44,7 M

BENGKULU SELATAN, SNN – Setelah melakukan pembahasan bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Bengkulu Selatan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *