Minggu , 17 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Kepsek SMA N 1 Lintang Kanan Bersama TNI-Polri Gelar Vaksinasi Covid-19 di Lingkungan Sekolah

Kepsek SMA N 1 Lintang Kanan Bersama TNI-Polri Gelar Vaksinasi Covid-19 di Lingkungan Sekolah

Lintang Kanan| Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Untuk memerangi peredaran virus Covid-19 yang saat ini masih menjadi fenomana yang harus dilakukan langkah-langkah pencegahan, Masyhuri S.Pd M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 kecamatan lintang kanan Kabupaten Empat Lawang menggelar pelaksanaan vaksinasi bersama TNI-Polri Sektor Lintang Kanan di lingkungan sekolahnya, Kamis (16/09).

Dalam rangka menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi virus Covid-19 ini dan demi untuk menjaga kesehatan serta kenyamanan belajar bagi siswa-siswinya, Masyhuri Kepala sekolah SMA Negeri 1 Lintang Kanan terus berupaya
mengutamakan kesehatan dan kedisiplinan kepada anak didiknya.

Sebagai kepala sekolah tentunya saya harus melakukan hal-hal yang terbaik untuk semua siswa siswi di wilayah binaan saya, selain memberikan ilmu pengetahuan dan pendidikan saya juga harus mengutamakan kesehatan kepada semua anak didik kami,” kata Masyhuri saat dikonfirmasi oleh awak media.

Dilanjutkannya, “para pelajar ini adalah penerus generasi bangsa Indonesia yang harus kita selamatkan, kita didik dan kita binah agar mereka kelak bisa menjadi penerus bangsa yang cerdas tanggap, handal dalam ilmu pengetahuan teknologi dan ilmu politik serta ilmu agama kuat supaya mereka nanti bisa menjadi penjabat yang berakhlak mulia,” harapannya.

Dalam kegiatan vaksin ini dihadiri oleh perwakilan dari anggota TNI dan Polri Sektor Kecamatan Lintang Kabupaten Empat Lawang, Camat serta petugas dari Puskesmas Lintang Kanan.

Syukur alhamdulillah semua siswa-siswi, kami serta segenap dewan guru di lingkungan SMA Negeri 1 ini sudah melukakan suntik vaksin menjalankan peraturan dari protokol kesehatan, untuk memperkebal tubuh dari dampak virus Covid 19,” sampai Kepsek.

Di sisi lain, Camat Lintang Kanan menyampaikan melalui pidatonya, “memang vaksin ini wajib kita lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh dari dampak virus covid 19,” sampai Camat.

Saya sangat mendukung kegiatan paksin yang dilaksanakan oleh pihak SMA Negeri 1 lintang ini yang menguntungkan keselamatan dan kesehatan siswa-siswinya dari dampak virus Covid 19 karena para pelajar adalah generasi penerus bangsa yang sudah menjadi kewajiban kita semua untuk menyelamatkannya,” ujarnya.

 

Lebih lanjut beliau mengatakan, “saya berharap agar semua pihak sekolah baik dari tingkat SD, SMP, SMA di wilayah Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang bisa menjalankan peraturan pemerintah untuk menjalankan peraturan dari protokol kesehatan untuk memerangi virus Covid 19 ini,” pungkasnya. (UJG)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Tik Teleu Laksanakan 3 Item Titik Nol Pembangunan Desa

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Tik Teleu Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong melaksanakan Prapelaksanaan Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *