Jumat , 4 Desember 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / “Keren” Bupati Rosjhonsyah Bangga Dengan Wisata Alam Kabupaten Lebong

“Keren” Bupati Rosjhonsyah Bangga Dengan Wisata Alam Kabupaten Lebong

LEBONG, SNN – Pemerintah Kabupaten Lebong melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Lebong melaksanakan launching dan sosialisasi video pariwisata new normal aktivitas pada area publik sektor kepariwisataan dalam mendukung keberlangsungan usaha di masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Lebong. Acara berlangsung di Aula kantor Dinas Pariwisata, Jum’at (11/09).

Dimana Kegiatan launching ini dibuka secara resmi Bupati Lebong Dr, H.Rosjhonsyah, S,Ip, M.Si. didampingi Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur. S, Ik dan Dandim 0409/RL yang diwakili oleh Danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso.

Kegiatan ini juga dihadiri Asisten 2, kepala PA Lebong, para kepala OPD dan pejabat terkait di lingkungan Pemkab Lebong, dan para undangan lainnya.

Pembukaan launching diawali langsung dengan pemutaran video pariwisata era new normal life di Kabupaten Lebong.

Dalam kata sambutannya Bupati Lebong Dr, H.Rosjhonsyah, S,Ip, M.Si. mengatakan sangat bangga dengan wisata alam Kabupaten lebong. Tak dipungkiri oleh beliau dengan melihat louncing video pariwisata sangat la bagus. Satu kalimat yang beliau katakan setelah melihat  video objek wisata Lebong yaitu kalimat “KEREN.”

Sementara itu, Kadis Pariwisata Eddy Ramlan menjelaskan dengan launching dan sosialisasi video pariwisata new normal aktivitas pada area publik sektor kepariwisataan adalah salah satunya bertujuan untuk menggencarkan promosi Parawisata Kabupaten Lebong.

Agar sasaran market untuk wisatawannya lebih luas dan dengan begitu kita harapkan industri Parawisata Kabupaten lebong menggeliat dan dapat di jadikan andalan untuk peningkatan PAD daerah serta pendapatan masyarakat pada umumnya.

Lanjut beliau juga menjelaskan, “video profile adalah satu bentuk promosi selain dari ekspose dari kawan-kawan jurnalis karena pariwisata tanpa promosi yang gencar akan berjalan lambat, sebab di era digital ini media promosi sangat terbuka lebar tinggal bagaimana kita memanagenya sehingga efektif dan efisien serta tepat sasaran,” katanya. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PPHP Rabat Beton dan Drainase Desa Bumi Sari, Berjalan Lancar

KEPAHIANG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Bumisari Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang laksanakan monitoring …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *