Kamis , 13 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Kerja Nyata Pemdes Tik Jeniak Lakukan Titik Nol Pembangunan Fisik TA 2020 Tahap Pertama

Kerja Nyata Pemdes Tik Jeniak Lakukan Titik Nol Pembangunan Fisik TA 2020 Tahap Pertama

LEBONG, SNN – Kerja nyata dan serius diperlihatkan Pemdes Desa Tik Jeniak yang terletak Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu melalui Desa (DD) tahun anggaran 2020, Pemdes mengadakan titik nol bahwa dimulainya pembangunan menggunakan Anggaran Dana Desa, Jum’at (24/07).

Kegiatan titik nol di desa Tik Jeniak, dihadiri oleh Camat Lebong Selatan Fendi SE dan staff Kecamatan, Kapolsek Lebong Selatan AKP L Naibaho SH, Bhabinkamtibmas Zulkifli Yudi, Babinsa Waluyo D, PDP Pebri, PLD Helni Yulita/Iin Sumirat, TA ID Yudhia P, Sekdes, BPD serta anggota BPD, tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat.

Kepala Desa Sugino, S.Pd.i kepada awak media menyampaikan, “pada kegiatan titik nol ini saya selaku Kepala Desa Tik Jeniak mengucapkan rasa terima kasih, kepada perangkat desa yang mana telah ikut mensukseskan kegiatan ini dan masyarakat beserta para undangan yang telah hadir pada hari ini, pada kesempatan ini kita adakan titik nol di tahap 1 (satu) tahun 2020 untuk pembangunan yakni pelapis trbing, rabat beton dan paping blok,” sampai Kades.

Kades juga menambahkan, “semoga nanti dengan dilaksanakannya kegiatan ini dan dikucurnya Dana Desa (DD) di tahun anggaran tahun 2020 dapat digunakan semaksimal mungkin dan tepat sasaran serta dapat bekerja sama yang baik, bersama kita jaga kekompakan agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar tidak ada hambatannya,” terang Kades.

Ditambahkan oleh Kapolsek Lebong Selatan AKP L Nabaho, SH, “kegiatan titik nol di Desa Tik Jeniak ini semoga berjalan dengan lancar dan dapat selalu berkoordinasi agar kedepan berjalan tidak ada hambatan,” ujar Kapolsek.

Lanjut beliau dengan semangat bersama masyarakat, “setelah usai penentuan titik nol yang akan di laksanakan walaupun di suasana musibah Pandemik Covid-19 Agar masyarakat juga bisa merasa terbantu untuk akses yang akan di terapkan dan masyarakat khusus nya Desa Tik Jeniak mari kita saling mendukung kegiatan Desa demi kemajuan untuk kedepannya,” tutup Kapolsek. (ADV)

 

Laporan : Minuhar

About adminSNN

Check Also

“Lapen Di Desa Duku Ilir Diduga Mark Up Anggaran dan Asal Jadi,” DD 2019 Harus Diproses,,!

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pekerjaan jalan lapen di Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *