Senin , 19 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Muko-Muko / Kesamaan Visi Misi Sahril AB, Yakini Paslon No 1 Siap Menangkan Pilkada

Kesamaan Visi Misi Sahril AB, Yakini Paslon No 1 Siap Menangkan Pilkada

MUKOMUKO – BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Tokoh Mukomuko yang pernah mencalonkan diri sebagai calon wakil Gubernur pada masa itu, yakni Sahril AB mengungkapkan bahwa pasangan calon Bupati nomor urut 1 Choirul Huda-Rahmadi AB layak untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Mukomuko, Minggu (25/10).

Beliau mengungkapkan bahwa selama Kepemimpinan Bupati Choirul Huda di Kabupaten Mukomuko 5 tahun terakhir banyak perkembangan yang cukup pesat, hal ini membuktikan bahwa banyak hal yang dicapai selama kepemimpinan beliau dan sangat pantas untuk dilanjutkan.

Pemerataan pembangunan sudah dimulai tinggal lanjutkan kembali untuk itu masyarakat dapat menilai sendiri sejauh mana hasil yang dicapai Bupati Kebanggan Kabuputen Mukomuko ini, untuk kembali membangun.

Kesamaan visi-misi, menurutnya sangat bagus yakni meletakkan stakeholder pegawai pada tempatnya, tidak ada kepentingan pribadi dalam dirinya serta membangun dengan visi misi kepentingan masyarakat yang sangat dibutuhkan.

Sahril AB menyampaikan, beliau mampu menjadikan Mukomuko yang religius dengan memberdayakan pondok pesantren untuk ikut mencerdaskan generasi muda kabupaten.

Untuk menjadikan generasi yang religius dan ditambah lagi dipilihnya Rahmady sebagai pendamping yang juga sosok muda sangat pas untuk mendompleng petahana, karna ya masih segar dan enerjik, pastinya akan sempurna kolaborasi untuk membangun Mukomuko lebih Makmur dan Sejahtera,” ungkap Sahril AB.

Syahrir AB juga memberikan apresiasi terhadap kinerja Choirul Huda.

Saat ini Kabupaten Mukomuko masih memerlukan sosok pemimpin yang mempunyai integritas siap berkorban, siap terjun dan siap patah rela berkorban untuk Kabupaten Mukomuko serta tidak mencari kekayaan pribadi,” tuturnya.

Sosok Choirul Huda dinilai tepat untuk melanjutkan pembangunan Mukomuko 2 periode, karena memiliki integritas dan jiwa kerakyatan.

Japri selaku ketua koordinator Kecamatan (Korcam) Ipuh pada kesempatan ini juga mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada sesepuh Sahril AB yang juga merupakan tokoh Mukomuko yang pernah mencalonkan diri sebagai calon wakil gubenur ini.

Ini menjadi poin kekuatan tersendiri dan menjadi pemacu semangat kami yang masih muda, kami semakin yakin pasangan Choirul Huda-Rahmadi akan memenangkan pertarungan ini,” ujar Japri. (VIC)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Cawang Lama Tuntaskan Pembagian BLT DD Tahap 1 TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Cawang Lama Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *