Senin , 24 Juni 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kaur / Kesbangpol Kaur Gelaran Coffe Morning, Bersama LSM

Kesbangpol Kaur Gelaran Coffe Morning, Bersama LSM

KAUR, SNN – Kesbangpol Kabupaten Kaur mengadakan acara coffe morning bersama LSM se Kabupaten Kaur. Di salah satu Restauran di Padang Kempas Kabupaten Kaur.

Tujuan Kesbangpol dalam gelaran tersebut adalah,guna meningkatkan kemampuan LSM sebagai mitra pemerintah untuk menjalin sinergitas dan menguatkan peran aktif LSM dalam pembangunan di Kabupaten Kaur.

Dalam acara coffe morning ini Kepala Kantor Kesbangpol menyampaikan harapannya, “dengan adanya pertemuan ini, kami harapkan materi dan informasi hari ini dapat dijalankan dengan baik.” ujar Diki Zulkarnain.

Sambutannya Hj. Yulis Suti Sutri sebagai wakil bupati Kaur berharap kepada seluruh LSM yang ada di Kabupaten Kaur agar dapat menjaga kondusifitas keamanan dalam menghadapi Pemilu serentak dibulan april nanti, sehingga dapat terwujudnya pemilu yang sejuk, aman dan damai.

“Hindari membuat suasana yang tak baik, apa lagi sampai membuat kegaduhan yang menimbulkan persoalan sosial”, tegas Wabup.

Pada acara yang sama,Kapolres AKBP Arief Hidayat, SIK yang diwakili oleh Kasi Intel Mufti Arianto SH menyampaikan agar semua pihak dapat menahan diri dalam menanggapi berbagai informasi yang beredar di kalangan masyarakat yang belum tentu kebenarannya.

“Peranan LSM diharapkan dapat meredam maraknya hoax yang beredar agar tidak menimbulkan konflik antar sesama, termasuk sesuatu hal yang belum jelas kebenarannya sehingga menimbulkan fitnah”, terang Mufti.

Gelaran Coffe Morning dihadiri oleh Wabup Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, Asisten I Zailan, KaKan Kesbangpol Diki Zulkarnain, Kapolres diwakili Kasat Intel Mufti Arifianto, Perwira Penghubung Zainudin, dan 50 pengurus LSM yang ada di Kabupaten Kaur.

 

Pewarta : Edi Baksir

Editor     : Asri

About adminSNN

Check Also

30 Orang Calon Peserta Magang Ke Jepang Ikut Pembekalan

BENGKULU SELATAN,SNN – Sebanyak 30 orang Calon Peserta Magang ke Jepang dari Kabupaten Bengkulu Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *