Kamis , 29 Oktober 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Keseruan Personel Satgas dan Masyarakat dalam Kegiatan TMMD

Keseruan Personel Satgas dan Masyarakat dalam Kegiatan TMMD


LEBONG, SNN – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 terlaksana di desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, giat semangat bergotong royong personel Satgas dan masyarakat melaksanakan kegiatan program TMMD, Kamis (15/10).

Banyak moment keseruan yang positif yang dilaksanakan personel Satgas dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai mulai dari Komunikasi Sosial (Komsos), saling berbagi informasi menjalin kesatuan dan persatuan dan banyak lagi yang berdampak positif bagi masyarakat. Mulai dari siraman rohani tentang agama, kesehatan, lingkungan sehat, bela negara, karhutla, serta lainnya yang menghasilkan hal positif di masyarakat.

Adapun kegiatan hari ini, personel Satgas dan masyarakat, melakukan giat gotong royong diberbagai titik kegiatan yaitu, rabat beton jalan, pengecoran, plat deucker, jembatan serta pengangkutan material.

Moment unik dan keseruan tampak oleh personel Satgas dan masyarakat, meskipun cuaca kurang mendukung keseruan bersama begitu tampak di dalam kegiatan TMMD, canda gurau serta tawa membuat pekerjaan tak terasa berat, meskipun bermain di jalan berlumpur namun semagat tak pernah pudar.

Kegiatan TMMD Reg ke-109 tahun 2020 yang tinggal dalam hitungan hari lagi semangat giat gotong royong selalu digiatkan meskipun sering turun hujan, siang hajar dan tiba malam hari tetap hajar demi suksesnya TMMD, apapun situasi dan kondisi nya di lapangan tetap hajar hingga tepat pada waktunya.

Dengan kompak pekerjaan yang telah diarahkan oleh Kapten Lilik Yuniarso selaku DAN SSK Satgas dan didampingi oleh kapten CBA Muhamnad Arif selaku Pasiter Satgas TMMD, arahan-arahan yang telah diberikan oleh DAN SSK Satgas, disambut cepat oleh personel Satgas dan masyarakat guna cepat nya rampung kegiatan program TMMD Reg ke-109 tahun 2020, tepat pada waktunya.

Ketika jam istrahat siang tiba, personel Satgas dan masyarakat bercanda gurau serta berbagi pengalaman yang terarah ke hal-hal positif, lanjutkan dengan kegiatan bergotong royong, meskipun terjatuh di jalan berlumpur jalan yang licin namun tidak membuat persosel Satgas dan masyarakat patah semangat tertawa lebar, gembira, moment keseruan bersamalah yang membuat semangat hingga TMMD selsai tetap pada waktunya, sukses TMMD sukses masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai. (MNHR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Nekad Bawa Ganja, Warga Merigi di Bekuk Polisi

REJANG LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pada Rabu (28/10) kemarin, sekira pukul 11.30 Wib, Unit Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *