Senin , 19 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Uncategorized / Kesiapan Perindag Untuk Perehapan Pasar Barukoto

Kesiapan Perindag Untuk Perehapan Pasar Barukoto

BENGKULU, SNN- Pemerintah pusat akan menurunkan bantuan dana untuk perehapan pasar Barukoto menggunakan Dana alokasi Khusus (DAK) pada APBD 2019. Target pembangunan pasar ini menelan anggaran dana hingga 10 miliar. Dalam rencananya Kadis Perindag sudah siap memaparkan program di DPRD Kota Bengkulu.

Mengenai perbaikan Pasar Barukoto Kepala Dinas  Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bengkulu, Dewi Dharma membenarkan adanya usulan dari Raperda, dan saat ini masih menunggu pembahasan dari Dewan. Disperindag hanya tinggal menunggu bagaimana keputusan dari Dewan.

sampai saat ini kita belum mendapat konfirmasi terkait usulan pemerintah kota ke DPRD kota untuk pembahasaan pasar panorama” tutur Dewi Dharma.

Dewi Dharma juga menjelaskan mengenai  kesiapan Perindag dalam memaparkan program Pemerintah Kota Bengkulu yang diusulkan di Raperda terkait Perehapan pasar panorama pada APBD 2019.

saat ini jika kami dipanggil kami sudah siap untuk mempersentasikan program salah satunya untuk membuat penataan pasar lebih baik jadi semua pedagan akan masuk kedalam dan sistem pelayanan satu pintu Raperda yaitu melalui disperindag melalui UPTD” tutupnya.AR

About adminSNN

Check Also

Penderita Tumor Diberangkatkan Ke RS Kanker Dharmais Jakarta

BENGKULU UTARA, SNN – Berkat bantuan Bupati Bengkulu Utara Ir Mian dan Dinas Kesehatan, juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *