Sabtu , 4 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara Sambangi Lokasi Kebakaran, SMPN 01

Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara Sambangi Lokasi Kebakaran, SMPN 01

BENGKULU UTARA, SNN – Ketua Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) terpilih Bengkulu Utara Beserta Jajaran Sambangi Korban Kebakaran yang terjadi di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 01 Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (25/03).

Peristiwa Kebakaran ini berlokasi di SMP Negeri 01 Bengkulu Utara. Kebakaran  yang terjadi pada tengah malam pada Rabu (25/03). Diduga api berasal dari korsletnya aliran listrik  yang menghanguskan dua ruangan.  Salah satunya  ruangan laboratorium  yang sangat dibutuhkan dalam kegiatan  belajar  mengajar.

Beberapa ketua LSM  yang tergabung  di dalam  Aliansi LSM  bersama-sama menyambangi korban kebakaran. Pada pantauan media Sinar Nusantara News nampak beberapa  ketua LSM diantaranya Sahril Gerinbis, Redi Waka Lsm  Pakar,  Tarmizi cakra RI, Azharman SCW, dan Amuntanadi, ST Lulus PPBU, julianto Yasrindo,  Fahrurozi SCWC , Ketua Ormas LAKI Herman dan ketua-ketua LSM yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Ketua Aliansi  LSM  Bengkulu Utara Rozi HR, sangat  berharap  semua pihak terkait untuk membantu  musibah ini agar kegiatan pendidikan  di sekolah SMPN 01 Arga makmur  bisa berjalan normal kembali.

Rozi HR mengatakan, “turut berduka cita semoga hal ini tidak terulang kembali,” ujarnya.

Rozi juga berharap agar pihak pemerintah melalui Dinas Pemadam Kebakaran  menambah mobil  pemadam, karena disaat kebakaran  Rozi melihat  secara  langsung bagaimana dua mobil yang ada begitu kewalahan menghadapi  kebakaran.

Dra. Tiswarni, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 01 Bengkulu Utara menyampaikan, “terima kasih  atas bantuan dari berbagai pihak dan khususnya baru kali ini ada LSM yang begitu  perhatian terhadap  musibah dan juga dunia pendidikan,” ungkap Kepsek.

Pada kesempatan ini LSM memberi bantuan berupa sembako dan uang saku. (AMUNT)

About adminSNN

Check Also

Miris, Kondisi SD 103 Tabarena Mengkhawatirkan Butuh Perhatian Pemerintah

REJANG LEBONG, SNN – Kondisi Sekolah Desa (SD) 103 Desa Tabarena Kecamatan Curup Utara Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *