Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Ketua Bersama Komisi III DPRD Kaur Salurkan Zakat dan Infaq Melalui Baznas

Ketua Bersama Komisi III DPRD Kaur Salurkan Zakat dan Infaq Melalui Baznas

Kaur| Bengkulu, sinarnusantaranews.com  Sebagai bentuk dukungan ketua DPRD Kaur Diana Tulaini dan Komisi III melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kaur menyalurkan zakat terhitung dari bulan Juli, Jum’at (04/06).

Ini dilakukan setelah pertemuan yang diadakan oleh ketua DPRD Kaur bersama Komisi III dengan pengurus Baznas Kabupaten Kaur.

Ketua DPRD Kaur mengatakan, “hasil rapat bersama Baznas Kabupaten Kaur untuk mendorong penghimpunan zakat, terhitung pada Juli 2021, Anggota Komisi III dan ketua DPRD Kaur akan menyalurkan zakat melalui Baznas,” ujar Diana Tulaini.

Beliau juga mendorong seluruh OPD agar menyalurkan zakat dan infaq seluruh ASN kepada pihak Baznas. Selain dapat membantu masyarakat juga akan banyak manfaatnya terhadap apabila dikelola dengan baik oleh pihak Baznas.

Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemda Kaur Robi Antomi, S.Pi pada kesempatan ini juga mengatakan bahwa dengan adanya dukungan yang diberikan oleh ketua DPRD Kaur dan pihak Komisi III diharapkan menyusul anggota DPRD Kaur yang lain.

Apabila zakat infaq di Kaur sudah maksimal maka akan lebih mudah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ia memastikan penyaluran zakat infak akan tepat sasaran atau diberikan kepada orang yang benar-benar membutuhkan.

Mudahan-mudahan apa yang telah diniatkan oleh ketua DPRD dan Komisi Tiga akan menjadi amal ibadah dan meningkatkan kesadaran masyarakat Kaur dalam mengeluarkan zakat dan infaq,” pungkasnya. (ADV)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *