Kamis , 21 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Ketua DPD Partai Berkarya Bengkulu Utara Meninggal Dunia

Ketua DPD Partai Berkarya Bengkulu Utara Meninggal Dunia

BENGKULU UTARA,SNN – Di tengah hiruk pikuknya masa kampanye dan menjelang pencoblosan pemilihan serentak Calon Legislatif tingkat kabupaten/kota,provinsi,DPRRI,DPD RI dan pemilihan presiden/wakil presiden Indonesia. Saderi salah seorang Ketua DPD partai Berkarya Kabupaten Bengkulu Utara meninggal dunia.

Menurut Robi Salah seorang Calon Legislatif Partai Berkarya dari Kabupaten  Lebong, berita yang ia terima dari anggota partai Berkarya Kabupaten Bengkulu Utara menjelaskan,almarhum Saderi meninggal di RSUD Arga Makmur pada pukul 14.00 selasa 9/4/2019 akibat penyakit jatung yang dideritanya.

Robi Oktapio

DPD partai Berkarya dan segenap anggota calon legislatif periode 2019-2024 Kabupaten Lebong ikut berbela sungkawa atas meninggalnya ketua DPD partai berkarya kabupaten Bengkulu Utara. wafatnya salah satu putra terbaik partai berkarya di wilayah provinsi Bengkulu

Sebagai rasa satu perjuangan di bawah organisasi partai yang sama,pangurus dan  semua caleg Partai berkarya kabupaten lebong merasa ikut kehilangan sosok pemimpin yang cerdas dan memiliki motivasi besar untuk berjuang membesarkan partai berkarya di wilayahnya..

Robi oktapio selaku pengurus DPD partai Berkarya kabupaten Lebong menyampaikan.semoga almarhum meninggal dalam keadaan Husnul khotimah sebagai pejuang yang patut diteladani oleh semua pengurus partai, keluarga yang di tinggalkan dapat sabar dan tabah atas takdir yang menimpa.

 

Pewarta : Sofyan

Editor    : A s r i

About adminSNN

Check Also

Realisasikan Target KLA 2020, Penguatan Kovensi Hak Anak Dioptimalkan

BENGKULU, SNN – Upaya mencapai target minimal 80 persen kabupen-kota Se-Provinsi Bengkulu sebagai Kota Layak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *