Senin , 1 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / DPD PDIP Bengkulu Serahkan Bantuan Untuk Para Medis Di RSUD Arga Makmur

DPD PDIP Bengkulu Serahkan Bantuan Untuk Para Medis Di RSUD Arga Makmur

BENGKULU UTARA, SNN – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan memberikan bantuan untuk para medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur, Rabu (06/05).

Dari pantauan awak media SNN bantuan yang diberikan berupa Alat Pelindung Diri (APD), vitamin, dan obat-obatan. Penyerahan tersebut diberikan secara simbolis oleh ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) PDIP Bengkulu Hj. Elva Hartati, Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, Fraksi PDI Beni Burmansyah, dan Ketua Dewan Pertimbangan Dadang Mishal kepada Direktur RSUD Arga Makmur dr. Jasmen Silitonga.

Ketua DPD PDIP Bengkulu, Hj. Elva Hartati yang juga anggota DPR RI mengatakan bantuan tersebut sesuai dengan instruksi Ketua Umum PDIP dalam rangka penanganan wabah virus Covid-19.

Ini merupakan kedatangan saya yang keempat kalinya. Kami harus bergerak melawan virus Covid-19. Karena itu kami memberikan bantuan kepada tim medis sebagai garda terdepan penanganan virus Covid-19 agar tetap terlindungi,” ungkap Ketua DPD PDIP.

Dirinya menambahkan akan mendorong pemberian insentif kepada tim medis yang sudah bekerja keras dalam penanganan virus Covid-19.

Saya sangat mendorong pemerintah agar segera memberikan insentif kepada para medis. Rencananya saya akan datang lagi untuk memberikan bantuan untuk para medis dan akan memberikan sembako kepada warga yang terdampak covid 19 seperti diPHK dari pekerjaannya,” imbuhnya.

Direktur RSUD Bengkulu Utara, dr. Jasmen Silitonga mengucapkan terimakasih kepada PDIP perjuangan yang memberikan bantuan, menurutnya bantuan tersebut sangat membantu, karena semua tim medis RSUD Argamakmur menangani pasien menggunakan APD meskipun pasien tersebut bukan pasien dengan gejala virus Covid-19.

Saya sangat berterimakasih karena semua pelayanan menggunakan APD dalam penanganan pasien meskipun bukan pasien Corona sehingga kekurangan APD,” pungkasnya. (Amunt)    

About adminSNN

Check Also

Memaknai Hari Lahir Pancasila 1 Juni Bagi Generasi Bangsa

BENGKULU, SNN – Setiap tahun 1 Juni selalu diperingati sebagai sejarah lahirnya Pancasila. Dalam mamaknai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *