Rabu , 27 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Ketua DPRD dan Pemkab Kepahiang  Distribuaikan (Bantuan Sembako) Dampak Covid-19

Ketua DPRD dan Pemkab Kepahiang  Distribuaikan (Bantuan Sembako) Dampak Covid-19

KEPAHIANG, SNN – Dalam aksi peduli kemanusiaan dalam memutuskan tali rantai Covid-19 dan maraknya wabah virus Covid-19 ini, serta  di hari ini bertepatan untuk besok menghadapi bulan Suci Ramadhan kali ini Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan. SP hadiri Kegiatan distribusi/Penyaluran Jaring Pengaman Sosial (Paket Sembako) oleh Bupati Kepahiang Dr.Hidayatullah Sjahid,MM.IPU kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang yang terdampak Covid-19 di Kantor Bulog Subdivre  Merigi, Kamis (23/04).

Disampaikan Bupati, “ada 12.000 paket sembako yang akan disalurkan ke 8 Kecamatan,Tahap awal pada hari ini kita akan bagikan 7.000 paket sembako, secara simbolis kita berikan kepada para camat,dan nanti saya juga akan kelapangan untuk pendistribusian, selanjutnya camat yang akan mengkoordinir dan bertanggung jawab untuk pendistribusian kepada para penerima,” sampai Bupati.

Bupati juga melanjutkan 12.000 paket tersebut diperoleh dari data yang dikumpulkan oleh kepala desa, diketahui oleh camat dan direkap oleh Dinas Sosial.

Semuanya benar-benar orang yang layak mendapatkan, data tersebut sesuai dengan nama, alamat, dan NIK yang dikumpulkan oleh Kades. Karena Kades yang lebih hafal keadaan warganya,” sambung Bupati.

Sementara untuk 5 kecamatan lain, disampaikan Bupati akan disediakan sebanyak 5.000 paket yang akan disalurkan dalam waktu dekat, kita minta Perum Bulog menyelesaikan lebih cepat paket bantuan yang akan dibagikan, data ini bisa saja berubah kita sesuaikan dengan keadaan real di lapangan,” sampai Bupati.

Hadir pada kegiatan, Kapolres Kepahiang, Dandim 0409 Rejang lebong, Kejaksaan negeri Kepahiang yang diwakili Kasi Pidsus, Sekda Kepahiang, Kepala Bulog Subdivre Rejang Lebong, Kepala OPD, dan Para Camat. (FB)

About adminSNN

Check Also

LSM Hanya Pelengkap, Aliansi Pertanyakan Dana BTT Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Mian

BENGKULU UTARA, SNN – Keterlibatan LSM dalam struktur tim gugus tugas Covid-19, Kabupaten Bengkulu Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *