Minggu , 17 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Ketua DPRD Kota Bengkulu Lakukan Reses di Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar

Ketua DPRD Kota Bengkulu Lakukan Reses di Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto, S.IP melakukan reses di Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Sabtu (25/09). Pada kegiatan reses tersebut Suprianto menampung beberapa aspirasi dari masyarakat sekitar mengenai beberapa hal mulai dari lampu jalan, jalan rusak dan lainnya.

Suprianto mengatakan ia menjawab secara langsung beberapa pertanyaan yang diajukan warga. Sedangkan untuk pertanyaan yang belum bisa dijawab, semuanya sudah dicatat dan ditampung. “Saya akan berjuang maksimal untuk masyarakat Kota Bengkulu, Insya Allah untuk yang bisa ditindaklanjut segera kita tindaklanjuti. Kalau belum bisa, kita coba bawa ke rapat Forkopimda,” ujarnya.

Ia menambahkan mengenai permasalahan seperti pasar, lampu jalan dan yang lainnya nanti akan ditindaklanjuti sehingga mendapatkan solusi yang terbaik untuk ke depannya. “Kita coba untuk menyelesaikan permasalahan yang ada dengan mencari solusi yang terbaik,” tambahnya.

Suprianto juga menyampaikan bahwa permasalahan atau saran yang telah disampaikan masyarakat kepada dirinya akan dikomunikasikan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Bakal kita komunikasikan dengan OPD terkait, misalnya ke Dinas Perhubungan (Dishub). Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta OPD lainnya,” sampainya.

Suprianto menjelaskan untuk keadaan pasar yang semerawut memang sedikit kesulitan dalam menertibkannya karena pada masa pandemi. Covid-19 seperti saat ini, seluruhnya mengalami kesulitan.

“Ini nanti juga akan saya bawa ke rapat Forkopimda, apa solusi yang terbaik nantinya,” jelasnya.

Suprianto menegaskan selagi ia masih menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu, ia akan tetap menampung seluruh keluhan, saran dan apapun itu yang disampaikan masyarakat. (ADV)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Diduga Perselingkuhan Oknum Kades dengan Wanita Bersuami di Kecamatan Pino Raya Mulai Terbongkar

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Hubungan asmara antara seorang oknum Kades berinisial T dengan wanita bersuami …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *