Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Ketua DPRD Kota Lakukan Tinjauan ke MPP

Ketua DPRD Kota Lakukan Tinjauan ke MPP

Kota Bengkulu, sinarnusantara.com  – Guna memastikan kesiapan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam segala segi. Pada Selasa (06/07), Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto bersama Waka Ketua II Alamsyah melakukan peninjauan langsung ke MPP, dirinya pun menelusuri setiap sudut layanan yang ada di gedung eks balai kota tersebut.

“Perlahan pelayanannya terus membaik, tapi jangan berpuas diri. Ini perlu ditingkatkan lagi baik dari segi sarana, prasarana, pelayanannya dan hal-hal lainnya yang mendukung terwujudnya pelayanan prima di MPP ini,” sampai Suprianto.

Disisi lain, Kepala DPMPTSP Riduan mengungkapkan bahwa dirinya berserta jajaran siap meningkatkan mutu pelayanan di MPP dengan penunjang lainnya agar terciptanya pelayanan prima.

“Kita selalu siap, tetapi ada beberapa hal yang masih menjadi catatan yang harus dibenahi diantaranya masalah bangunan. Kalau segi letak kita sudah strategis dan disetujui KemenPAN-RB. Tetapi dari kualitas bangunan kita akan terus berbenah nantinya agar terciptanya kenyamanan pengunjung saat berurusan di MPP,” ujar Riduan.

Kata Riduan, MPP juga akan berbenah terkait dengan kualitas interior pada bangunan tersebut.

“Ini harus diperhatikan, tentu namanya Mal ya harus megah dan memberikan kesan terbaik bagi pengunjung. Tak hanya itu, sarana dan prasarana juga harus mendukung. Contohnya seperti halnya pelayanan tentu mengutamakan kecepatan, akurasi, murah dan bebas gratifikasi dengan serba online. Makanya perangkat pendukungnya harus yang berkualitas dan mumpuni,” tambahnya.

Terakhir, MPP juga akan dipersiapkan sedemikian rupa dengan ruangan-ruangan yang layak untuk pengaduan pelayanan atau hal lainnya. (Rls/MC)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *