Kamis , 22 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu Lakukan Reses Masa Persidangan ke I

Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu Lakukan Reses Masa Persidangan ke I

Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Bengkulu dari Partai Golkar Dapil Kota Bengkulu , Drs. H Sumardi,MM melakukan Reses Masa Persidangan Ke-I, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Rabu (03/03).

Lokasi Pertama Reses yang dilaksanakan oleh Ketua Komisi 3 ini, di Perumahan Pol Airut Blok C NO, 10 RT 07 RW. 05 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dan selesai sekitar pukul 12.00 Siang.

Kemudian kegiatan Reses ini dilanjutkan sore harinya sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan RE Martadinata Gang Selatan RT.025, RW.001 Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkuludi rumah Warga Iskandi.

Kegiatan reses yang dilakukan Sumardi ini dihadiri ketua RW.01, Ketua RT 04 dan RT.25 dan warga sekitar. Salah satu Warga yang berasal dari RT. 04 menyampaikan mengenai siring disekitar lokasi tempat tinggal  mereka yang tidak dikeruk sehingga kalau hujan mengakibatkan tergenang dan meluap.

Selanjutnya Zainal Ali Ketua RT. 25 menyampaikan meminta pembangunan karena drainase jalan sudah banyak yang rusak, pengerukan siring sepanjang lebih kurang 300 meter dan belum adanya penerangan lampu jalan dari Pagar Dewa sampai Pulau Baai, serta jalan gang yang menuju Masjid yang belum di aspal, sudah berulang kali di ajukan tapi belum pernah dikabulkan selama 4 tahun terakhir.

Usulan ketiga warga yang salah satunya juga sebagai ketua RT 25 dijawab oleh Sumardi yang juga sebagai Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, “kami akan  perjuangkan dan dibawa ke Paripurna dengan melihat kewenangan terlebih dahulu apakah kewenangan Kota atau Provinsi tapi tetap akan kami salurkan,” ujar Sumardi.

Lanjutnya, “masalah ini akan kami bahas di komisi kami kebetulan saya ketua Komisi 3, masalah mushola tadi saya dapat pembelajaran baru, ada masjid muhajirin di Bumiayu itu,jadi yang memberi bantuan masjid itu dari Papua sampai Melbourne sana, jadi maksud saya kita coba belajar sama dia Gimana cara membangun relasi untuk pembangunan masjid, terus lanjut masalah gapura tadi mungkin nanti saya akan memberi bantuan dan saya serahkan sendiri tetapi bukan hari ini,” terang Sumardi.

Kegiatan reses ditutup dengan acara doa bersama. (ADV)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terus Membangun, Pemdes Ketenong Jaya Terus Tingkatkan Pelayanan Prima

 Hendri Kades Ketenong Jaya   Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Patut diapresiasi hasil kinerja dan pencapaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *