Selasa , 11 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Ketua Kelompok Pengurus Wisata Air Putih Adakan Pertemuan Di Dinas Pariwisata

Ketua Kelompok Pengurus Wisata Air Putih Adakan Pertemuan Di Dinas Pariwisata


LEBONG, SNN – Kelompok wisata Air Panas Maju Bersama telah menyusun struktur yang baik dan mengadakan pertemuan dengan Kepala Dinas Pariwisata beserta jajaran membahas perkembangan kedepan agar pariwisata Air Panas lebih menarik dan diminati para warga serta masyarakat di luar dari Kabupaten Lebong.

Kepala Dinas Pariwisata Ir. Eddy Ramlan, M, Si menyampaikan, “dengan dibentuknya kelompok Maju Bersama di Desa Tambag Sawah demi memajukan pariwisata Kabupaten Lebong mari sama-sama kita dukung,” katanya.

Masih kata Kadis Eddy, “dengan terbentuknya kelompok pengelola Pariwisata Air Putih ini kedepan kepada kelompok bersangkutan harus menimbulkan ide-ide kreatif seperti membuat kerajinan-kerajinan yang murah meriah, terjangkau harganya tapi berkualitas dan ada nilai seni di balik itu dan memperbanyak tempat bermain anak-anak sehingga menimbulkan daya tarik yang lebih baik serta ke transparan kepada kelompok agar dapat maju bersama,” ungkapnya.

Lanjut kata beliau, “ketua kelompok harus dapat mengayomi anggota dan dapat bekerja sama dengan Badan milik Usaha Desa (Bumdes) setempat biar dapat menunjang kemajuan yang lebih baik kedepan,” pesannya. (YNS)

About adminSNN

Check Also

DPR RI Apresiasi Kinerja Pemda Bengkulu Selatan Dalam Penanganan Covid-19

BENGKULU SELATAN, SNN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Provinsi Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *