Jumat , 16 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Berita / Hukum / Ketua Rt Ungkap Siapa Wildan Dilingkungannya!

Ketua Rt Ungkap Siapa Wildan Dilingkungannya!

BENGKULU, SNN- Terkait penangkapan Wildan Edi warga kelurahan Pasar Baru Rt 001 Rw 001 yang diduga dilakukan Densus 88 Anti Teror, ketua Rt ungkapkan siapa dia di lingkunganya.

Masuk menjadi warga Rt 001 sebagai pengontrak rumah  sejak tahun 2016 wildan 42 tahun memiliki satu orang istri Beti Susanti dan dikaruniai 3 orang anak.

Pernah membuka usaha counter HP wildan beralih menjual kue yang menjadi kesibukan setiap harinya, tidak ada perbedaan dari masyarakat pada umumnya wildan terkenal ramah dan sedikit pendiam.

Wildan termasuk orang yang aktif dilikungan pasalnya setiap berhubungan dengan adanya kegiatan di lingkungan, seperti kematian, pernikahan serta hajatan lainnya Wildan menyempatkan hadir, begitu pula yang dilakukan istri Wildan ibuk Beti Susanti yang aktif dalam arisan Rt bahkan kegiatan arisan terakhir di rumah ibuk Beti.

Pak wildan orangnya sama seperti masyarakat lainnya kalau ada orang mati dia datang, kalau ada undangan pernikahan dia datang, termasuk istrinya aktif juga di lingkungan dengan ikut arisan, terakhir arisan ibuk ibuk Rt dirumanya” tutur ketua Rt 001 Mahmudi ditempat Wildan Mengontrak.

Penagkapan Wildan Ketua Rt menuturkan tidak mengetahui pada awalnya, tetapi setelah Lurah Pasar Baru memberitahu dan mendatangi rumah Wildan serta menggelar pertemuan antara Lurah, Rt, dan Babinkamtibmas barulah mendapat info terkait kebenaran penangkapan yang diduga dilakukan densus 88.

“setahu saya ketika eksekusi penangkapan saya belum tau, tapi infonya setelah solat subuh, saya baru tau ketika pak lurah yang ngasih tau, jadi kami adakan pertemuan tadi dengan, pak lurah, pak Rw, Babinkamtibmas, dan ado orang polres barulah dapat info pak Wildan benar benar ditangkap”Tutup Ketua Rt 01(AR)

About adminSNN

Check Also

ADI LUMAKSO : TIDAK ADA TUKAR GULING LAHAN.

BENGKULU, SNN – Adanya dugaan salahi prosedur oleh pihak Tenaga Listrik Bengkulu (TLB) dalam pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *