Kamis , 22 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Kepahiang / Ketuk Pintu Peduli Kasih GOW Kepahiang Bagikan 200 Paket  Sembako Dan 1500 Masker

Ketuk Pintu Peduli Kasih GOW Kepahiang Bagikan 200 Paket  Sembako Dan 1500 Masker

KEPAHIANG, SNN – Dalam suasana bulan suci Ramadhan dan dalam posisi memerangi Pademi Covid-19 menjelang menyambut hari Idul Fitri kali ini GOW Berbagi kepada masyaarakat dalam peduli kasih yang setiap  tahun menjadi rutinitas kewajiaban oleh GOW Kepahiang (Gabungan Organisasi Wanita), dalam moment yang begitu berharga ini GOW membagikan 200 paket Sembako dan 1.500 lembar masker kain, kegiatan ini dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Wakil Bupati ibu Neti Herawati S. Sos selaku ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW).

Kegiatan ini dilaksanakan secara simbolis kepada pertanggungjawaban dari masing-masing organisasi dan akan diserahkan langsung  kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan sesuai yang sudah di data oleh masing-masing organisasi yang tergabung di GOW Kepahiang.

Berbeda ditahun sebelumnya yang mana pembagian dilaksnakan per-Kecamatan dan door to door. Tahun ini pembagian hanya anggota saja yang bertugas membagikan kepada dhuafa yang ada disekitar lingkungan anggota GOW.

“Ini mengingat  pandemi Corona, oleh karena itu kita menugaskan anggota saja yang membagikan kepada dhuafa disekitar lingkungan rumah anggota. Setiap anggota sudah memiliki data yang akan dibagi sesuai dengan kriteria yang  sudah terdata,”ucap Seketaris GOW.

Senada disampaikan oleh Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos yang juga menjabat sebagai Ketua GOW Kepahiang mengatakan tahun ini kita berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 21.600.000,- yang diperoleh dari donatur, organisasi wanita dan masyarakat yang ingin menyumbang. Kemudian dana tersebut dikonversikan menjadi bentuk sembako.

Lebih dari 200 paket sembako kita siapkan untuk membantu suadara kita yang masih kekurangan, terlebih menjelang hari raya dan pandemi corona ini. Semoga dengan semangat kegotong royongan ini dapat meringankan beban saudara kita,” harap Wakil Bupati.

Penyerahan secara simbolis dilaksankan di halaman Rumah Dinas Wakil Bupati Kepahiang dan langsung didistribusikan oleh anggota GOW Kepahiang. (FB)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Teluk Dien Sukses Salurkan BLT DD 3 Tahap Sekaligus

LEBONG, SNN – Dengan khidmat dan membaca lafaz basmallah, Pemdes Teluk Dien Kecamatan Rimbo Pengadang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *